Tips agar anjing pudel buang air di tempat yang tepat

Anjing yang baru kita pelihara harus membutuhkan penyesuaian terhadap pemilik baru

  1. Suatu daerah atau lingkungan tertentu. Anjing yang hanya dibiarkan tanpa dilatih dengan benar akan merepotkan. Jika anjing telah bermain cukup lama, ada baiknya untuk segera dimandikan di kamar mandi.

  2. Memilih daerah dengan bijaksana
    Tempat yang bagus di musim panas mungkin tidak akan bekerja atau cukup baik di musim dingin. Area kamar mandi harus dekat dengan rumah, bukan tempat yang digunakan untuk hal lain (area bermain, berkebun, dll.) dan jika mungkin, tanpa gangguan (seperti lalu lintas, tetangga, dll.).

  3. Dengan daerah atau tempat yang sudah ditetapkan untuk anjing pudel anda, anda harus memastikan anjing anda menyukainya. Anjing yang menyukai tempatnya biasanya lebih cepat dan lebih bersemangat untuk mengikuti aturan yang sudah anda perbuat. Tempat yang terbaik untuk anjing pudel anda adalah 6 x lebih besar dari ukuran tempatnya, sehingga memungkinkan untuk anjing pudel anda untuk berlari –lari dan mengendus.

  4. Harus siap sedia setiap saat. Karena anak anjing memiliki kandung kemih yang lemah dan otot-otot usus yang lemah juga. Anak-anak anjing pudel anda dapat sering buang air besar dan kecil tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Tetapi yang jelas, anda harus membawa anak-anak anjing anda keluar ketika anjing-anjing anda ingin buang air. Siapkan hal-hal yang mungkin anda butuhkan, seperti sepatu, mantel atau jaket dikala musim penghujan, tali dan bahkan mungkin buka atau majalah untuk anda agar bisa membaca menepis kebosanan sementara menungggu anjing-anjing anda selesai buang air.

  5. Usahakan sering membawa anjing anda keluar. ini adalah tips selanjutnya dalam cara melatih anjing pudel. Waktu berikut adalah waktu yang pas jika anda ingin melakukannya .

Di pagi hari

  • Setelah anak anjing anda bangun dari tidur siang
  • 2 jam jika umur anak anjing anda 2 bulan , 3 untuk seterusnya, sesuaikan saja dengan umurnya.
  • 20 menit setelah maka kenyang
  • 20 menit sebelum tidur.
  1. Ketika anda meninggalkan anak anjing pudel anda sendirian di rumah, lebih baik menampung mereka di dalam kotak anjing yang nyaman. Di dalamnya, memilki tempat tidur anjing berkualitas, mainan, tumpukan dan makanan. Sementara disisi yang lain, jauh dari tempat tidur telihat daerah untuk buang air.

  2. Memberi hadiah untuk membongkar rumah sukses tetapi tidak memarahi untuk kecelakaan. Akan pasti membuat sesuatu lebih mudah jika anjing mengerti apa yang kita bicarakan ketika kita berbicara kalimat penuh setelah mereka melakukan sesuatu yang tidak kita setujui. Namun, anjing yang dihargai untuk perbuatan baik dan diam-diam dimaafkan kecelakaan mampu mengambil apa pemilik keinginan untuk tanpa omelan apapun. Harap diingat bahwa Anda ingin Anda pudel untuk menghormati Anda, bukan ketakutan Anda. Dan sementara ini mungkin merasa baik untuk rilis yang sedikit uap jika Anda menemukan genangan pee, berteriak-teriak atau bertindak frustrasi hanya akan bingung dan stres anak anjing yang benar-benar tidak tahu mengapa Anda marah.

  3. Memberikan anjing pudel anda waktu yang cukup, karena anak anjing akan langsung buang air besar dan kecil, untuk membersihkan nya membutuhkan waktu. Bersabarlah sampai anjing anda terlatih dan bisa buang air pada tempatnya. 5 menit bisa menjadi 20 menit jika anda bosan, dingin atau gelisah.