Timothy Ferris "Segalanya Mungkin dengan Fokus"

Timothy Ferriss (lahir 20 Juli 1977) adalah seorang penulis Amerika, pengusaha, memproklamirkan diri sebagai “kelinci percobaan manusia”, dan pembicara publik.
Dia telah menulis sejumlah buku self-help (buku yang mengajarkan bagaimana seseorang menyelesaikan masalahnya sendiri ) dengan tema “4 jam”, beberapa di antaranya telah muncul di New York Times, Wall Street Journal, dan daftar terlaris USA Today. Karyanya dimulai dengan The 4-Hour Workweek.

Ferriss juga merupakan angel investor(investor yang mendanai perusahaan sejak saat startup) dan penasihat Facebook, Twitter, StumbleUpon, Evernote, dan Uber, di antara perusahaan lain.

tim-ferriss

Dia menulis buku yang mendefinisikan kembali kekayaan dan kebebasan. Dia mewujudkan kemampuan untuk belajar dan menguasai apapun. Dalam proyek terbarunya, Tim Ferriss Podcast, dia mewawancarai Billionaires, Generasi Bintang 3, Produser Hollywood dan Arnold Schwarzenegger. Namanya identik dengan menciptakan apapun yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Tim Ferriss dapat menginspirasi kita karena dia menunjukkan kepada kita bagaimana segala sesuatu mungkin terjadi bila Anda memiliki fokus yang benar.

apakah anda sudah terbiasa untuk fokus?

SUMBER:

Dengan fokus kita bisa melihat semua hal secara terang dan jelas, dan bisa melakukan semuanya dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.