Till we meet again dear

isi dan makna

Ada banyak sekali makna didalam quotes tersebut, semua orang bisa memaknai sesuai apa yang mereka pikirkan. Anggap saja itu bersifat universal dan semua orang boleh memiliki opini masing-masing.
Disini saya mempunyai makna sendiri khusus untuk quotes tersebut, maknanya sungguh dalam karena itu yang terjadi pada diri saya.
Kisah tentang seorang gadis yang mengungkapkan isi hatinya kepada lelaki yg dicintai nya. Atas dasar permainan Truth or dare tersebut yang membuatnya mengungkapkan itu. Sebuah rahasia yang sudah terpendam dalam 3 tahun akhirnya terbongkar.
Canggung?? Pasti, tapi lambat laun kami pun terbiasa. Saya paham dia tidak akan menerimaku karena posisi dia memiliki seorang kekasih.
Yang kusuka dari dia itu sifatnya yang pengertian, dia bilang bahwa cinta itu bisa ke siapa saja dan hati tak pernah salah.
Meskipun ini akan menjadi sad ending, saya bersyukur “pernah” menjadi teman. Dan saya berharap suatu saat nanti “akan” bertemu dia kembali. Kita adalah dua insan yg dulu “pernah” dan sekarang “udah”.
Kita adalah sepasang " pernah " dekat, yang pernah berharap. Tapi sakit karena menyimpan rasa sayang sendirian. Dan bagiku kata “pernah” suatu hari “akan” dikenang kembali, walau masa itu belum sempat akan kembali
Jangan ragu untuk memulai sesuatu jika itu akan baik padamu lakukanlah, jika kamu takut yakinlah orang disekitarmu tidak akan pernah melukaimu mereka bahkan akan mendukungmu dalam kesempatan apapun.
Bahkan jika memang kamu punya takdir baik itu sebuah bonus bagimu, jangan pernah disia-sia kan.
Doa yg tulus akan membuahkan hasil yg baik juga, karena tulus berarti memohon dengan sepenuh hati.
Akan ada Aamiin paling serius dari orang-orang yang menyayangimu.
Walau kata-kata hanya akan memperumit segalanya,
Biarkan saja seribu bahasa tetap tak terterjemahkan
Kalau kata-kata hanya akan mengkhianati arti sebenarnya.
Ya seperti itulah diriku saat ini, hanya bisa memandangmu dari kejauhan.
Kau sudah tau tentang rasaku, kini saatnya aku hanya diam menunggu. Beri aku kesempatan untuk membantumu bangkit lagi, bukan karena iba, tapi karena peduli. Membuatmu tersenyum lagi, bukan karena kasihan, tapi karena rasa sayang. Menemani hari-harimu, bukan karena saya takut kau kenapa-kenapa, tapi karena saya takut saya yang kenapa-kenapa tanpamu.
Memang sekilas akan terlihat mustahil, tapi kita kembalikan saja pada takdir. “Orang bilang, jodoh takkan ke mana. Saya rasa mereka keliru. Jodoh akan kemana-mana terlebih dahulu sebelum akhirnya menetap, mungkin kita seperti itu. Ketika waktunya telah tiba, ketika segala rasa sudah tidak bisa lagi dilawan, yang bisa kita lakukan hanyalah merangkul tanpa perlu banyak kompromi."