Thetan - Architects of Fear figure Outer Limits Collection?

Bagaimana pendapatmu mengenai figure monster ini?

Sementara The Twilight Zone mendapat semua penghargaan, penggemar sci-fi seharusnya tidak mengabaikan sepupu yang lebih rendah, The Outer Limits . Tulisan itu tidak pernah cukup sampai ke tingkat yang hadir di TZ, tetapi ada beberapa episode yang luar biasa - dan lebih banyak lagi monster keren.

Salah satunya adalah Thetan dari episode Architects of Fear. Dalam episode ini, sekelompok kecil ilmuwan yang peduli memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia dari pemusnahan nuklir adalah dengan menciptakan musuh baru, musuh asing umum yang akan menyatukan bangsa-bangsa di dunia. Mereka menarik sedotan, dan yang kalah menjalani operasi yang menyakitkan dan transplantasi untuk mengubah dirinya menjadi makhluk asing sepenuhnya, yang dirancang untuk atmosfer dan kondisi di planet Theta. Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan tentu saja - mereka tidak pernah melakukannya.

image

Thetan yang aneh dan funky berbeda dari kebanyakan monster di layar pada saat itu. Dia memiliki penampilan yang lebih mengerikan, cacat, tanpa rekan bumi nyata.

Bahkan, beberapa afiliasi ABC merasa bahwa makhluk itu sangat menakutkan sehingga mereka menyensor episode itu. Beberapa tidak menunjukkannya sampai setelah 11 malam - yang lain menempatkan kotak hitam besar di atasnya (semacam seperti Mohammad di South Park) menyembunyikan wajahnya dari penonton.

X-play telah menangkap penampilan yang kental, cacat, dan aneh dengan cukup baik, meskipun saya tidak berpikir kita pernah melihat dengan jelas seluruh binatang (mereka menggunakan bayangan cukup efektif). Saya pikir mereka harus mengekstrapolasi beberapa tampilan, tetapi fitur-fitur penting, seperti wajah, kepala, dan lengan yang memanjang, terlihat hebat.

Teksturnya adalah apa yang benar-benar menjual tampilan, dari batu yang berbentuk benjolan ke pembuluh darah seperti tumbuhan.