The Village Purwokerto

image

Purwokerto, Jawa Tengah memiliki destinasi wisata baru yang belum lama ini diresmikan. Tentu saja ini menambah daftar lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat memutuskan untuk traveling ke Purwokerto. Nama destinasi wisata ini adalah The Village, yang sebenarnya diperuntukkan untuk tempat wisata keluarga yang baru saja diresmikan pada awal Februari 2018 yang lalu.

Tawarkan Kombinasi Antara Alam, Kota dan juga Mural

Lokasi wisata satu ini sangat cocok sekali untuk kamu yang sedang berlibur dengan keluarga besar. Ada spot-spot menarik untuk berselfie, kamu bisa berinteraksi dengan berbagai hewan kakrena ada kebun binatang mini. Ada juga danau buatan yang dilengkapi dengan sebuah kapal yang bisa digunakan untuk mengelilingi danau tersebut.

Danau di sini didesain mirip dengan Sungai Seine yang berada di Prancis. Ada pula spot yang mirip dengan Mansan Seoul Tower Korea bisa digunakan untuk mengunci cinta bersama dengan pasangan. Lokasinya didesain sedemikian rupa sehingga arsitektur Barat dan Nusantara berpadu dengan sangat apik. Ada area indoor ataupun juga outdoor.

Meskipun menawarkan banyak hal, ternyata tiket masuk ke dalam The Village cukup terjangkau.Untuk hari biasa dikenakan tiket Rp 10.000, sementara itu pada akhir pekan Rp 18.000. Tiket tersebut dapat dipergunakan pada jam 10:00 – 18:00 WIB. Dan untuk pukul 18:00-21:00 WIB, pengunjung akan ditarik retribusi sebesar Rp 5.000. Di malam hari banyak lampu-lampu taman cantik yang bisa kamu nikmati keindahannya.