The Value Of A Smile

Senyuman adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Namun, ini adalah hadiah termurah, termudah, paling berharga, dan paling tulus untuk siapapun yang bertemu dengan Anda. Senyum membuat hari seseorang terasa baik. Senyum itu menular. Mulailah menginfeksi orang dengan senyum Anda hari ini.

Senyum adalah obat penawar alami yang terbaik untuk keputusasaan. Ini membawa ketenangan, cahaya bagi orang-orang yang sedih, dan harapan bagi mereka yang tidak berdaya dan kalah. Senyum begitu berharga sehingga tidak bisa dibeli, diminta, dipinjam, atau diambil diluar keinginan Anda. Anda harus bersedia memberikan senyuman sebelum bisa melakukan sesuatu yang baik.

Jadi, jika seseorang terlalu lelah atau malas untuk memberikan senyuman kepada Anda, biarkan dia mendapatkan senyuman dari Anda. Tidak ada yang membutuhkan senyuman sama seperti orang yang tidak mau memberi.

Bagaimana pendapat Anda tentang cerita ini?

Sumber:
http://www.pravsworld.com/the-value-of-a-smile/

Senyum itu mudah dan gratis. Kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk hanya tersenyum. Dibalik itu sebuah senyuman memiliki makna dan manfaat yang mendalam. Meskipun hanya sekejap, senyuman dapat menjadi sebuah kenangan yang berlangsung selamanya. Senyum dapat menciptakan kebahagiaan sekitar kita. Kegelisahan dapat ditenangkan dengan senyuman yang juga mendatangkan keceriaan bagi yang berkecil hati serta suasana kegembiraan bagi yang sedih.

Berbagi bahagia bersama senyuman yang tulus adalah suatu ibadah. Memberikan senyuman untuk semua orang akan memberikan keceriaan karena senyum akan membuka pintu bahagia.