The MomCo App - Where Moms Connect

The MomCo App dirancang untuk memudahkan paraa ibu untuk terhubung dengan ibu-ibu lain untuk memberikan dukungan moral, saling membantu anak-anak mereka, dan persahabatan yang tulus. Hal ini juga memungkinkan mereka agar dengan mudah menemukan produk dan jasa yang mereka butuhkan.

Ini termasuk fitur privasi yang memungkinkan seorang ibu untuk membuatnya profil pribadi dan hanya dapat dilihat jika dia dikirim permintaan dan diterima. The MomCo App adalah sebuah konsep baru dan unik. Saat ini tidak ada aplikasi lain di pasar dengan semua fitur yang ditawarkan.

Biarkan saya membawa Anda pada tur App MomCo yang saat ini tersedia untuk iPhone.

Gambaran Aplikasi MomCo

Ada dua sisi dari App MomCo: “Cari Ibu” dan “Cari Layanan”. Jika seorang ibu cocok dengan kategori baik dia akan memiliki akses ke kedua sisi aplikasi. penyedia layanan yang tidak ibu hanya akan memiliki akses ke sisi layanan aplikasi.

manfaat:

  • Untuk Ibu
    Mencari dan terhubung dengan ibu yang dekat dengan mereka
    Mudah menemukan bisnis lokal dan penyedia layanan yang memenuhi kebutuhan orang tua dan anak-anak

  • Untuk Usaha Kecil dan Penyedia Layanan
    Mencapai target penonton mereka dengan mudah dan pada tingkat yang rendah. mode memberikan alternatif yang bagus untuk TV, media sosial, dan berbasis kertas iklan
    Mampu menjalankan penawaran melalui App (tersedia di masa mendatang)
    Dimana Kami Apakah Right Now:
    Saya telah menginvestasikan $ 35.000 uang saya sendiri ke dalam App MomCo. Versi saat ini hanya untuk iPhone. Pada bulan Juli, kami meluncurkan aplikasi lokal di San Diego. peluncuran awal ini memberi kami kesempatan untuk menguji aplikasi dan mendapatkan umpan balik pengguna sebelum meluncurkan nasional dan membangun versi iPad dan Android dari aplikasi.

Kami telah menerima umpan balik yang sangat baik dari ratusan lokal Ibu San Diego dan bisnis yang saat ini memanfaatkan aplikasi. Beberapa upgrade baru dan perbaikan adalah akibat langsung dari umpan balik yang diterima. Kami mengajukan update baru untuk aplikasi pada 1 September yang harus tersedia pada saat kampanye peluncuran Kickstarter

Fitur Saat Ini

  • Moms can locate other moms in their community starting with the moms that live closest to them
  • Moms can message and chat within the app
  • Moms can find the products and services they need
  • Businesses and service providers that cater to families can list themselves so moms can easily find and connect with them

Fitur yang baru saja ditambahkan

  • Ditambahkan fitur PRIVASI. Para Ibu dapat mengatur profil mereka untuk jadi hanya orang pribadi mereka menyetujui dapat melihat informasi mereka.
  • Perbaikan / perbaikan telah dibuat ke sisi Layanan aplikasi.
    perbaikan kecepatan di fitur “Finding Moms”
  • Menambahkan item ke “Minat dan Aktivitas” daftar
    Pusat Pemberitahuan ditambahkan ke menu

Fitur Masa Depan

Semua fitur berikut akan ditambahkan di App MomCo pada waktunya untuk peluncuran nasional kita bulan Oktober 2014

  • fitur chatroom
  • mesin pencari untuk sisi ibu (ibu dapat memasukkan kata kunci untuk menemukan ibu-ibu lain yang mereka memiliki kesamaan dengan)
  • Ulasan dan komentar bagian untuk profil penyedia layanan
  • Fitur Group (Sebuah cara untuk ibu untuk membentuk kelompok dan mengundang ibu-ibu lain untuk bergabung dengan grup mereka)
  • Papan pesan di mana ibu dan bisnis dapat memposting acara lokal
  • Bisnis dapat mengumumkan daftar layanan mereka untuk ibu di daerah mereka melalui newsletter dwi-bulanan
  • peningkatan kecepatan dengan “Find a Service” fitur

Kemana Uang dari Kickstarter akan di Salurkan ?
Tujuan awal kami untuk kampanye Kickstarter adalah $ 25.000, namun kami berharap lebih karena kami memiliki biaya berikut anggaran untuk.
$ 12.000 untuk versi Android yang saat ini sedang dibangun
$ 4.000 untuk versi iPad
$ 7,000-14,000 untuk peluncuran kampanye pemasaran nasional MomCo ini
$ 500 per bulan untuk upgrade dan pemeliharaan aplikasi
$ 7.000 per bulan dalam iklan, pengembangan bisnis dan biaya operasi

Kenapa Para Ibu Membutuhkan Ini
Penggunaan Smartphone dan Applikasi Sosial memberikan ibu dengan kemampuan dengan mudah untuk menghubungkan dengan ibu-ibu lain dalam kegiatan sehari-hari mereka.
Berikut adalah beberapa statistik pada Para Ibu dan Sosial Media

  • Perempuan lebih sosial daripada laki-laki. Setengah (49,0%) dari warga AS wanita dewasa mengunjungi situs media sosial setidaknya beberapa kali per hari, dibandingkan sepertiga (34,0%) dari laki-laki. (Www.newmediaandmarketing.com)
  • Baru dan hamil ibu, sebagai bagian dari segmen demografi “wanita dalam masa transisi,” lebih mungkin untuk menjadi anggota jaringan sosial. demografi ini memiliki teman-teman 43% lebih di situs sosial. (Www.m2moms.com)
  • 39% dari ibu melaporkan akan online merupakan bagian yang paling damai dari hari mereka (www.she-conomy.com)
    Ada alasan mengapa begitu banyak ibu yang beralih ke media sosial untuk pertemanan dan merasa bahwa itu adalah bagian damai dari hari mereka. Artikel berikut memberikan bukti bahwa ada kebutuhan biologis bagi perempuan untuk berhubungan dengan perempuan lain untuk tumbuh subur.

Ilmu Pengetahuan Persahabatan Perempuan
Semakin banyak penelitian yang mengungkap petunjuk tentang ilmu di balik ikatan perempuan dan bagaimana untuk mencari dan mempertahankan persahabatan adalah keterampilan bawaan. Pada tingkat evolusi, beberapa orang percaya itu bahkan mungkin terkait dengan kelangsungan hidup.

Para peneliti di University of Michigan menemukan bahwa ketika wanita merasa emosional dekat dengan teman wanita, tubuh mereka melepaskan hormon tertentu yang membuat mereka merasa lebih bahagia dan lebih santai.

(By Nancy Reardon. Kutipan dari “The Science of Perempuan Persahabatan” di Patriot Ledger)

Apakah Aplikasi Ini Bekerja?
Berikut adalah beberapa testimonial dari pengguna saat ini. Jawabannya adalah YA, App MomCo bekerja!

"Saya suka cara sederhana dan mudah untuk menggunakan aplikasi ini. Jadi bagus untuk melihat ibu yang paling dekat dengan saya dulu. Ini seperti aku teman belanja. Aku menyukainya. "-Vanessa

"Aku butuh baby sitter segera jadi aku hanya mengklik kategori anak dan situs web yang mengagumkan disebut IOU pengasuh muncul. Aku langsung pergi ke situs web dari aplikasi dan memiliki pengasuh berbaris dalam beberapa menit. "-Jennifer

"Anak saya berumur 3 bulan dan saya tidak punya banyak teman ibu. Saya terhubung dengan ibu baru lain yang sama seperti saya. Sekarang kita bergaul dan berbicara tentang bagaimana lelah kita sepanjang waktu. Begitu baik untuk memiliki seseorang untuk diajak bicara yang mengerti apa yang saya alami. "-Kate

"Hari pertama saya di MomCo, saya menemukan dua ibu yang tinggal kurang dari satu mil jauhnya dari saya. Kami mengirim pesan bolak-balik kemudian bertemu akhir pekan itu di taman. Sekarang kami bertiga memiliki playdate rutin setiap minggu. Saya sudah bertemu beberapa teman-teman ibu mereka juga. Sekarang kita memiliki playgroup kecil yang bagus. "-Sarah

Pemasaran Aplikasi MomCo
Di bawah ini adalah rencana pemasaran kami saat ini. Kami memiliki banyak cara yang kami berencana untuk mencapai ibu dan penyedia layanan serta kesadaran keuntungan brand.

  • Perusahaan pemasaran di Teknologi dan dunia Mom App - kampanye pemasaran nasional kami terdiri dari MomCo bekerja dengan dua perusahaan pemasaran yang terpisah. Salah satu spesialisasi dalam mendapatkan aplikasi diakui dan Ulasan dengan dunia Teknologi. Perusahaan lain memiliki jaringan besar ibu yang sudah saat menggunakan aplikasi lain yang melayani ibu. Anggaran untuk ini adalah $ 3.000.
  • MomCo Brand Ambassador - MomCo akan membangun brand ambassador di setiap daerah pasar utama untuk menciptakan rumus untuk menciptakan buzz di antara ibu-ibu setempat yang telah didirikan di San Diego. ibu ini akan mendapatkan kartu hadiah dan hadiah melalui program insentif. Anggaran untuk ini adalah $ 2.000 $ 5.000.
  • Media sosial dan Kampanye Email - Penyedia layanan untuk sisi layanan aplikasi akan dihubungi melalui kampanye email dan menelepon dingin. MomCo juga akan menggunakan “Disarankan App” fitur di Facebook untuk mencapai penyedia layanan dan ibu. Anggaran untuk ini adalah $ 2.000 $ 5.000.
  • National Media Coverage - pendiri MomCo Jillian Darlington saat ini mendapatkan eksposur media nasional dengan yang ditampilkan di salah satu Bravo nilai tertinggi menunjukkan musim gugur ini dan dia berbicara secara ekstensif tentang App MomCo di atasnya. Dia juga telah melakukan pembicaraan dengan pengecoran sutradara dan produser dari NBC, TLC, E! dan Bravo tentang yang tampil di acara yang sekitar ibu tunggal dan pengusaha. jenis eksposur untuk aplikasi ini gratis dan tak ternilai nilai.
  • Sponsorship Deal - MomCo juga berharap untuk mendapatkan kesepakatan sponsorship dari perusahaan nasional seperti Fit4Mom dan Stroller Kemajuan atau perusahaan yang sama. Ini akan membantu membangun merek MomCo sebagai sesuatu setiap ibu kebutuhan dan membantu menyebarkan berita melalui jaringan mereka yang sudah mapan.
  • Banner Iklan di Website Mom - Kami akan membeli spanduk menambahkan di atas 10 website untuk ibu. Anggaran untuk ini $ 2,000 per bulan

Bagaimana Aplikasi Ini Bisa Menghasilkan Uang?
Saat ini, App MomCo adalah model freemium. Setelah kami telah mendirikan basis yang solid download nasional, kita akan mampu menggabungkan banyak cara untuk menghasilkan pendapatan. Beberapa dari mereka:

  • Memberships- penyedia layanan jasa akan dapat berlangganan berbagai tingkat keanggotaan untuk aplikasi
  • Mengumumkan Listing Anda - Untuk $ 25, bisnis dapat mengumumkan daftar mereka di App melalui dwi-mingguan newsletter email dikirim ke semua ibu di daerah mereka.
  • App Advertising - Bisnis spanduk muncul di layar untuk menambahkan aplikasi rumah.
  • App Upgrade - Setelah MomCo memiliki lebih dari 100.000 unduhan kami akan menawarkan 0,99 persen versi upgrade dari aplikasi ini benar-benar iklan gratis dan dengan fitur yang lebih canggih tidak ditemukan dalam model freemium.
  • Menawarkan untuk Pelanggan - Bisnis akan dapat menawarkan penawaran melalui App. Kami akan mengambil persentase dari kesepakatan yang mirip dengan bagaimana Groupon bekerja.

Silahkan hubungi Jillian di jillian@momco.com langsung jika Anda tertarik untuk melihat proyeksi keuangan App MomCo.

Tim MomCo
John Hewlin adalah Kepala petugas Teknis dan menulis kode awal untuk aplikasi. Berdasarkan dari Florida, ia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam firmware, software, teknik, dan manajemen proyek. Dia memiliki 5 tahun pengalaman dengan perkembangan aplikasi. Dia memiliki pengalaman dengan pengembangan aplikasi untuk Parse, Server, JSON, XML feed, Data iPad Capture, gambar iPhone dan audio, Share, Facebook SDK, pengembangan UI, data inti, manajemen pengguna, SISA API, dan pengalaman pengguna. Dia saat ini membangun tim pengembang sehingga upgrade dan perbaikan untuk aplikasi dapat terjadi secepat mungkin. John terpilih untuk mengembangkan aplikasi terutama karena keterampilan manajemen proyeknya, kemampuan untuk memahami visi MomCo, dan etos kerja yang baik.

Resiko dan Tantangan
Semuanya sudah berjalan dan di tempat untuk mengambil MomCo Apliasi untuk setiap ibu di Amerika. Yang kita butuhkan adalah dana untuk membayar untuk itu. Kami memiliki keuntungan memiliki sebuah aplikasi yang ibu sudah siap untuk mendownload dan menggunakan. Kami membutuhkan dana tambahan untuk membuatnya tersedia untuk setiap ibu yang mencari hubungan dengan orang-orang, produk dan jasa yang dia butuhkan. Sehari-hari saya ditanya, “Kapan akan tersedia untuk Android?” “Segera,” kataku.

Bantu saya membuat ini menjadi kenyataan!. Kami berada dalam perlombaan untuk sampai ke pasar. Kami memiliki segala sesuatu yang diperlukan untuk membuat MomCo menjadi hal berikutnya di jejaring sosial. Jadilah bagian dari gerakan MomCo! Memberdayakan perempuan melalui komunitas.

Menurut saya aplikasi ini cukup baik dan sangat kreatif, dengan begini Sangat Menguntungkan dan membantu lingkungan sekitar untuk lebih melakukan aktivitas sosial dan mungkin para ibu - ibu juga bisa membuka lapangan pekerjaan baru dengan aktivitas rutin mereka lakukan untuk bertemu di akhir pekan, saya rasa dengan adanya ini ibu-ibu lebih bisa produktif namun ada hal yang mungkin bisa saya sarankan tentang fitur, bagaimana jika ada fitur tambahan untuk mencari lokasi sang anak berada, sehingga Aplikasi ini juga
akan lebih mendapat respon yang baik.

Saya juga setuju dengan pendapat novaldo.
Aplikasi ini bagus untuk menunjang social para ibu-ibu agar dapat sharing satu sama lainnya. Tetapi jangan sampai aplikasi ini digunakan untuk hal yang negativ seperti untuk menggosip, menjatuhkan social seseorang maupun hal lainnya.
Ibu-ibu bisa menyalurkan passion mereka yang ingin membuka usaha dengan meng-iklankan produk mereka maupun lokasi usaha mereka. Para ibu-ibu bisa mengisi waktu luang mereka dengan bertemu ibu-ibu lainnya dengan menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan
Aplikasi sangat bermanfaat bagi para ibu untuk membantu aktifitas mereka serta memperluas pertemanan diantara para ibu. Sehingga bisa membantu satu sama lain jika terdapat masalah dan juga bisa membantu bisnis para ibu.

Kekurangan
Menurut saya kekurangannya pada platform yang digunakan, yaitu iphone. Tidak semua user memakai devoice tersebut

Saran
Aplikasi ini harus dikembangkan lebih lanjut agar bisa dipakai seluruh dunia. Dan juga secepatnya dirilis untuk pengguna android, sehingga pengguna android pun bisa memakai aplikasi ini.

Kelebihan :
aplikasi ini sangat bermanfaat terutama bagi ibu-ibu zaman ini.Mereka dapat memperluas relasi mereka serta dapat saling berbagi informasi maupun pengalaman mereka satu sama lainnya serta dapat bekerja sama dalam bisnis-bisnis yang mereka jalankan.

Kekurangan
kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya terdapat pada perangkat Iphone.Ini membatasi keleluasaan ibu-ibu dalam memperluas pertemanannya karena tidak semua ibu memakai iphone.

Saran
Aplikasi ini lebih baik dibentuk agar kompatibel dengan sistem operasi android serta aplikasi pada windows sehingga meskipun bukan pengguna iphone maupun android.User dapat menggunakan aplikasi ini melalui komputer maupun laptop