The Last DeadEnd, game FPS horror

AzDimension telah mengumumkan bahwa game petualangan dengan elemen FPS dan horror yang berjudul The Last DeadEnd akan segera rilis pada tanggal 1 Mei 2018. Berdasarkan press release, fitur utama dari game ini adalah bahwa aksi tersebut mengambil lokasi yang sebenarnya, yakni Old City.

Old Cit terletak di salah satu bagian dari kota Baku, ibukota Republik Azerbaijan. Kota tua ini memiliki sebuah sejarah berusia ribuan tahun dan dikelilingi oleh tembok benteng. Di dalam kota ini banyak terdapat monumen arkeologi dan bersejarah. Selain itu di kota tersebut juga terdapat tempat kuno, menara, dan juga masjid.

image

Dilansir dari DSOgaming, Plot dari game ini berdasarkan ide bahwa Azerbaijan adalah sebuah negara api dan pemuja api. Negara ini menjadi salah satu tempat lahirnya agama paling kuno di Timur yakni Zoroastrianism. Karya-karya dari Dan Brown, penulis terkenal Amerika, menginspirasi para pengembang untuk menciptakan tokoh dan beberapa hal dalam game ini.

Di dalam game bercerita tentang seorang Scientist-linguist, atau ahli Sains dan Bahasa muda yang bernama Farhad. Ia kembali ke kampung halamannya, dari Amerika untuk membantu membuat sebuah film untuk channel televisi internasional. Disinilah dia mengalami beberapa kejadian aneh yang berhubungan dengan agama kuno Zoroastrianism. Farhad harus menemukan alasan dari semua kejadian tersebut.

Cek trailernya disini :

Game ini mirip sama Call of Cthulhu : Dark Corners of The Earth juga ya, yang premisnya juga detektif yang menelusuri misteri supernatural gitu