The House of Blood

image

Saya pernah membaca mengenai peristiwa the house of blood. Bagaimanakan kisahnya dan apakah misteri ini pernah terungkap?

William dan Minnie Winston adalah pasangan tua yang tinggal di sebuah rumah sewaan di Atlanta, Georgia. Pada malam tanggal 8 September 1987, Minnie melihat darah berceceran di kamar mandi. Ia segera memberitahu suaminya untuk memeriksa. Betapa kagetnya mereka berdua melihat bercak bercak darah muncul di banyak ruangan, mulai dari dapur, ruang tamu, kamar tidur, dan lorong lorong. Bercak darah tersebut muncul begitu saja di dinding rumah.Mereka akhirnya melaporkan peristiwa aneh ini pada kepolisian setempat. Awalnya, polisi tidak percaya dan menganggap ini hanya lelucon William belaka.

Belakangan ketika sampel darah diambil, hasil laboratorium menunjukkan bahwa darah tersebut merupakan darah manusia bergolongan darah O, sementara suami istri ini bergolongan darah A. Kasus ini tidak terungkap, atau mungkin ditutup begitu saja. Karena beberapa tahun kemudian William dan Minnie Winston pindah ke rumah baru. Rumah berdarah ini kabarnya telah disewakan pada orang lain dan tak ada kabar menyeramkan setelah itu.

Sumber