The History of Mexico (mural) - Diego Rivera

Mural History of Mexico di tangga Istana Nasional di Mexico City dilaksanakan antara 1929 dan 1935 oleh Diego Rivera. Subjek mural adalah sejarah Meksiko dari zaman kuno hingga saat ini. Mereka menggambarkan banyak perjuangan orang-orang Meksiko umum untuk melawan Spanyol, Prancis, dan para diktator yang mengendalikan negara pada titik-titik berbeda dalam sejarahnya.

Latar Belakang Mural

Rivera adalah pemimpin dalam proyek mural yang disponsori pemerintah pada tahun 1920, segera setelah akhir resmi Revolusi Meksiko. Proyek ini dimaksudkan untuk tidak hanya membenarkan revolusi, tetapi untuk mempromosikan pemerintah saat ini sebagai penjamin dari kehidupan baru yang dijanjikan oleh revolusi. Mural diproduksi terutama di Mexico City dan sekitarnya antara 1923 dan 1939.

Pada bulan Agustus 1929, Rivera mulai melukis mural besarnya di tangga besar dan tangga Istana Nasional, pusat pemerintahan dan bangsa Meksiko. Istana Nasional terletak di Zocalo, alun-alun pusat di Mexico City, tempat di mana Moctezuma, raja Aztec memerintah Meksiko sebelum kedatangan Spanyol. Pemerintah Meksiko menugaskan Rivera dan seniman Meksiko terkenal lainnya termasuk Orozco dan Siquieros untuk melukis adegan-adegan tentang sejarah Meksiko. Rivera disewa oleh pemerintah untuk menggambarkan orang India dalam cahaya yang lebih baik, dan mengkritik orang-orang Spanyol. Mereka melakukan ini untuk merayakan Revolusi Meksiko, penggulingan diktator Porfirio Diaz, dan pemerintahan baru. Mural History of Mexico terdiri dari empat bagian utama. Muralnya sangat besar, ada yang ukurannya 70 meter kali 9 meter.