The Anguish Man, Gambar Penderitaan

The Anguish Man, Gambar Penderitaan

image

Nenek dari Sean Robinson mewariskan rumah dan semua isinya pada Sean ketika meninggal. Pada waktu Sean masih kecil, neneknya sering bercerita jika lukisan tsb berhantu dan ia hanya berani menyimpannya di loteng. Rupanya Sean tidak pernah percaya dengan cerita-cerita hantu. Setelah mewarisi semua harta neneknya, ia menggantung lukisan “Anguish Man” di ruang tamu.

Dari situlah kejadian-kejadian aneh mulai berawal. sering sekali terdengar suara jeritan dan tangis dari dalam rumah. Akhirnya Sean menyimpan kembali lukisan ini di loteng. Meski banyak tawaran untuk membeli, Sean tidak bermaksud menjualnya, ia hanya memamerkan lukisan ini di youtube.

Seperti dengan yang tertuang pada namanya, lukisan ini menggambarkan kisah seorang lelaki yang sedang putus asa yang sangat teramat dalam. Lukisan yang di miliki oleh Sean Robinson adalah hasil dari pemberian sang nenek ketika beliau mewariskan rumahnya ke Sean. Sembari memberikan lukisan tersebut, sang nenek juga berpesan yang intinya memperingatkan bahwa lukisan itu sangat berbahaya. Konon dari cerita sang nenek pelukis tersebut telah menyampurkan darahnya untuk di gunakan sebagai bahan untuk melukis yang kemudian sang pelukis akhirnya mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Awal mulanya tak banyak orang percaya cerita dari sang nenek akan kemistisannya, karena merasa penasaran sean kemudian membawanya pulang dan hal yang tak di duga benar-benar terjadi. Sean menceritakan kisah mistis yang di bawa oleh lukisan yang menyeramkan itu, bahwa sering terdengar suara tangisan dari dalam lukisan. Bahkan hal mengejutkan terjadi pada anaknya yang jatuh dari tangga tanpa adanya sebab, dan juga istrinya mengalami hal aneh seseorang selalu menyisir rambutnya ketika sedang tidur.