Testimoni absurd pembeli online

Kelemahan jual beli secara online adalah pembeli harus benar-benar dapat menilai mutu, kualitas barang yang dibeli melalui internet setelah barang diterima langsung di tangan.

Pembeli online diberi pilihan gambar dan deskripsi produk, kemudian memutuskan untuk membeli atau tidak. Banyak yang akhirnya puas dengan barang yang dibeli, namun tak sedikit pembeli yang kecewa.

Ekpektasi kualitas barang yang dilihat secara online dinilai kurang sesuai dengan barang yang telah diterima. Akhirnya, tak sedikit pembeli yang melampiaskan emosi dengan memberikan cacian, makian hingga cercaan kepada pemilik toko online lewat kolom testimoni.

Dari sekian banyak testimoni, tak sedikit yang isinya absurd. Bukannya memberi penilaian, malah bikin ngakak banyak orang.

Maksudnya suka sekali sama barangnya, gitu.
image

Salah paham masalah suara bunyi.
image

Testimoni yang bisa memicu pertikaian.
image

Tak disangka!
![image|587x576(upload://v2JEKJ4yTt9IS5ZAHPFsJNFheyn.jpg)

Banyak yang gagal paham! Navy, bukan nabi.
image

Diprotes pembeli, penjual malah modus.
image

Pembeli yang kesal.
image