Teror Hantu Lastri Di Daerah Pati, Jawa Tengah

Hai dictioners kali ini aku mau bahas salah satu cerita mistis dari daerah Pati, Jawa Tengah. Cerita mistis di Pulau Jawa memang tidak ada hentinya. Masyarakat modern dan juga kuno yang menjadi satu memberikan kisah unik tersendiri bagi dunia misteri. Berbagai macam tragei mulai bermunculan yang menimbulkan berbagai macam dampak yang berakibat pada cerita mistis saat ini. Bahkan kisah misteri ini terngiang jelas di telinga masyarakat yang menjadikan mereka percaya akan adanya hantu. Tidak hanya itu saja, kisah mistis yang juga turut menggegerkan masyarakat menjadikan mereka semakin yakin bahwa hantu itu ada. Kisah misteri hantu lastri salah satunya menjadi kisah yang sangat tragis bila di dengar dengan seksama. Ada yang pernah mendengar kisahnya? Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang saya baca, Cerita hantu lastri ini membuat bulu kuduk merinding karena banyak sekali cerita yang juga menyayat hati para wanita. Kisah ini berawal dari seorang wanita yang berasal dari daerah Geneng, Pati. Awal mulanya wanita ini adalah wanita biasa yang menikah dengan seorang pria. Lastri yang sering orang memanggilnya dengan nama tersebut merasa bahwa wanita ini adalah wanita yang cantik dengan tingkah laku yang anggun. Konon wanita ini bernama Muthi’ah. Sebagai seorang istri yang sudah menikah sejak ia berusia 16 tahun ini tidak bisa memberikan keturunan kepada suaminya selama bertahun-tahun.

Muthi’ah ini mengetahui bahwa suaminya memiliki wanita simpanan yang juga tetangganya sendiri. Kisah ini semakin diperkuat dengan adanya berita bahwa suaminya ingin membunuh Muthi’ah. Suaminya yang dikenal dengan nama Kesing ini memang pada dasarnya mulai bosan dengan istrinya dan menyukai tetangganya sendiri. Niatan suaminya ini semakin nyata karena wanita yang disukainya adalah seorang janda. Rencana demi rencana mulai disusun untuk melenyapkan Muthi’ah. Akhirnya Muthi’ah ini diperkosa oleh 3 orang laki-laki yang mana salah satu diantaranya adalah suaminya sendiri. Kisah misteri hantu lastri ini semakin tragis karena tidak hanya di perkosa saja melainkan juga dicekik sampai mati oleh suaminya sendiri. Pada akhirnya Lastri meninggal dan di makamkan di daerah Genang, Juwana.

Sejak kejadian tersebut, wanita yang bernama Muthi’ah atau disebut dengan lastri ini seringkali menampakkan diri sebagai wanita cantik yang mana hanya pada malam hari dan pada lelaki yang memiliki niatan jahat. Sosok hantu Lastri ini biasanya membonceng secara tiba-tiba dibelakang pengemudi atau bagi yang menggunakan mobil biasanya duduk dibagian jok belakang. Hal ini menjadikan kisah misteri hantu Lastri ini menjadi semakin ngeri karena banyak saksi yang mengalaminya sendiri.