Teror Bayangan HItam

Five to zero take a sit yow, balik lagi di ruang kita jadi hari ini kita bakalan bawain hal-hal yang spesial dari satu orang kebetulan punya banyak banget ceritanya ada sekitar 3 sampai 4 yang menarik untuk dibaca kan dan didengarkan oleh teman-teman juga kalau biasanya ngebahas kekerasan keresahan yang memang semua orang mungkin punya perasaan yang sama tapi kali ini mungkin nggak Semua orang punya perasaan yang sama ya kali ini kita kedatangan cerita yang cukup horor dari 1 responden kita di telegram jadi buat temen-temen nanti yang mungkin mau curhat mau cerita atau kirim cerita Boleh banget ke ruangkita14@gmail.com atau klik aja ntar link di deskripsi kau entar ada ya Oke Langsung aja kita bawain ceritanya

Nah jadi kan pas tahun 2009 gitu Kakak aku meninggal awalnya biasa aja gak ada kejadian apa-apa terus pas udah berapa minggu minggu aku sama mama lagi nonton TV nggak sengaja kau lihat ruang tamu jadi ruang tamunya itu gelap lampunya dimatiin goreng juga ditutup karena udah malam yang pertama kali melihat tuh Mama katanya kayak ada bayangan itu memang lagi duduk di sofa Aku nggak percaya aku bilang mama cuma lu terus nggak lama dari situ mau pergi ke toilet mau buang air kecil jadi aku sendirian di ruang keluarga sambil nonton TV sekali main HP Kamu ngerasa dari ruang tamu tuh kayak ada yang ngelihatin gitu persis sama apa yang Mama bilang bayangan hitam yang lagi duduk di sofa pertama kaya yang biasa aja terus kok makin lama auranya Makin gak enak sebenernya rasain merinding juga di situ pas Mama udah selesai buang air kecil aku cerita ke mama jadi Mama bilang coba baca ayat Kursi aja dek kalau udah selesai baru kita ke kamar jadi aku baca ayat Kursi tas lagi baca tiba-tiba ada angin kenceng banget kayak lewat di depan muka aku itu kaki auto gemetaran Ya ampun keringat dingin juga udah di rumah cuman berdua besok paginya aku sama ceritain kejadian semalam ke Papa Papa bilang itu mungkin kakek jadi abis cerita gitu papa ngajakin ke kuburan bodohin kakek Jadi waktu aku masih kelas 4 atau 5 gitu di rumah pernah mati lampu dan hidupnya lama banget ada sampai jam 1 malam baru Idup aku mama papa sama Abang lagi duduk sambil cerita-cerita di sofa terus sesekali ketawa pas jam jam 12 malam gitu udah nggak cerita-cerita lagi terus semua mutusin gua tidur bareng di ruang keluarga pakai karpet karena kalau mau ke kamar kan panas terus sumpek juga kebetulan di ruang keluarga sebelah kiri ada jendela aku dengar kayak ada orang yang lewat rame banget tapi kedengaran cuman antarkan kaki aja nggak ada suaranya aku dia nggak kasih tahu ke mama sama yang lain karena aku pikir mereka juga dengar terus nggak lama dari situ ada suara cewek ketawa kenceng banget kayak suara kuntilanak dan itu suaranya jelas banget sampai kami semua yang tadinya tidur-tiduran terus kebangun gara-gara ada suara itu apa namanya Nindy Ringinpitu sedikit tapi kata Papa nggak ada orang jadi aku bilang Tapi tadi kayak ada orang jalan Rami Pah Papa nggak denger Kakak tahu nggak papa aku bilang apa Papa bilang Papa nggak dengar suara apa-apa Dek baru ini Papa dengar abang aku juga bilang Iya Abang juga sama nggak dengar orang jalan itu aku kayak yang langsung keringat dingin ya ampun kata mama aku sampai pucet jadi mau bilang udah Dek kamu halo aja itu habis itu kami semua tidur-tiduran lagi terus tiba-tiba di ruang keluarga tuh kayak ada bau kembang suka itu baunya ingat banget itu aku sampai sakit karena gak tahan sama baunya terus Papa bilang kita bangun dulu yuk doa dulu ini masih ada yang gangguin jadi Kami berempat baca doa di situ Papa yang mimpin untungnya Bapak ku tahu tentang doa yang soal gituan selesai baca doa eh berkembangnya gak hilang-hilang malah makin menyengat dan baunya itu berasal dari kamar kakek pernyataan aku sama mama cuma diem-dieman sambil ngeliatin papa sama abang yang lagi bacaan ayat-ayat Alquran di depan kamar kakek pas lagi baca doa aku dengar kayak ada yang ngatur jendela tapi cuma sekali Awalnya aku Biarin eh terus ada lagi ketukannya malah makin kenceng suaranya makin nyaring juga kan gordennya tuh agak ke buka dikit gara-gara yang papan itu tadi kakak tahu nggak sih pas Aku ngeliat ke arah jendela itu kayak ada cewek pakai baju putih jelas banget rambutnya panjang kukunya juga panjang Aku nggak lihat matanya Tapi yang aku tahu arah badannya tuh kayak lagi lihat ke arah aku karena takut ruspandi jadi aku reflek teriak aku bilang ke mama kalau aku lihat makhluk itu karena kuat lagi jadi papa aku ke rumah tetangga yang kebetulan Ustaz Jadi pas Ustaz nya datang aku ceritanya semuanya selesai dibacain doa-doa gitu pada suasana rumah agak enakan eh nggak tahunya Besoknya aku demam padahal malamnya baik-baik aja itu demamnya sampai 3 hari sampai bolak-balik ke rumah sakit Sita kedua lebih ekstrim ya Terus ternyata narasumbernya juga kan udah cukup gede ya sekarang udah 17 tahun dan ternyata baru barunya juga ada pengalaman di rumahnya lagi yang kali ini mamanya sendiri yang ngalamin untuk kita langsung aja dengerin gimana ceritanya jadi kan Minggu lalu pas hari Selasa mama libur kerja teknik kejadiannya siang sekitar jam 1 atau jam 2 gitu Lagi asik-asik nonton TV tiba-tiba mau bilang kepingin buat cemilan gitu terus jadi aku iyain aja karena kan di situ posisinya sama-sama suntuk nggak ada ngapa-ngapain pas lagi di dapur Mama ambil bahan-bahan sedangkan aku ke kamar sebentar mau ganti baju Elsa ganti baju aku balik ke dapur terus melihat Mama kaya tatapan dia tuh Kosong gitu Jadi aku goyangin badan mama sekenceng-kencengnya dan untungnya Mama sadar aku tanyain Mama kenapa Terus Mama bilang enggak apa-apa dek Mamang yakinin aku biar aku nggak kepikiran tapi nyatanya sama aja aku tetap kepikiran singkat cerita malam nya pas habis makan malam kan aku sama mama lagi nungguin papa sama Abang Pulang kerja terus malam aja kita mau bilang Dek tadi siang Mama kayak melihat ada bayangan hitam lagi di dapur aku kaget dong Mas soalnya selama ini tuh ada rumah Alhamdulillah lagi baik-baik aja Jadi aku bilang ke mama mama seriusan lihat di mana Mamaku bilang dia berdiri di samping kulkas terus mama ngerasa tiba-tiba suasana di dapur temenin kagak enak jadi aku tanyain mama sempat melamun kata Mama Mama nggak tahu juga Dek abis ngeliat bayangan itu pikiran Mama mendadak kosong Mama juga nggak tahu lagi habis itu apa gimana jujur pas mama bilang gitu aku sempet deg-degan Kak karena aku takut kalau siang itu Mama bakal kesurupan dan itu kami di rumah cuma berdua tiap keluarga aku pasti pernah ngalamin kejadian aneh kalau di rumah oke itu adalah 3 cerita dari narasumber kita yang ada di telegram dan ini siapa lagi pasca kematian dari kakeknya ini bukan berarti aku mau bilang ini adalah sangkut-pautnya dengan kakeknya Tapi menurut aku bisa aja ini nggak ada sangkut-pautnya meskipun di cerita pertama dikatakan oleh ayahnya itu mungkin aja kakaknya tapi kalau aku ngerasa pun itu adalah wujud dari kakeknya itu adalah Jin Qorin ya Jadi bukan Si kakaknya yang sebenarnya Tapi setahu aku tuh emang ada konsep yang namanya Jin Qorin jadi setiap manusia itu kayak punya kembarannya tapi dalam bentuk jin gitu dan katanya dia itu lebih cepat atau lebih lambat dari gerakan kita jadi waktunya itu nggak real-time kayak di karaoke Ada Delay atau atau itu kita yang diraih dari mereka terlepas dari apapun itu yang jelas mendoakan orang yang sudah meninggal apa lagi keluar dia juga itu merupakan suatu hal yang baik hal-hal yang positif juga terus di cerita kedua itu lumayan serem banget apalagi pada saat cuman dia dengar Posisi apa pas lagi tiduran di samping jendela itu ada suara hentakan Kaki rame banget dan Katanya sih kadang dengar lain dia dan dia juga sempat dengar ketukan di jendela terus dia baik terus diketuk lagi sampai lebih nyaring gitu bunyinya lihat ada mbak kunti dong itu nggak asik banget ya kalau yang ngetop kurir paket Kan enak gitu ya seneng aja bawaannya cuman jadi problemnya cuman dia tapi yang lebih jadi problem adalah pada saat semuanya akhirnya merasakan ada apa ya Ada yang janggal ada yang aneh ketika ada bau kembang gitu Yang katanya sih dia sumbernya tuh dari kamar si Kakek posisi cerita kedua nih kakaknya udah tinggal yang bau kembang ini yang menjadi unik adalah makin terasa banget makin kuat banget pas lagi di baca bacaan doa gitu sama si tanya sama Kakaknya juga dan dia juga katanya ikutan juga sampai akhirnya kayak udah nggak kuat lagi aroma nya gak ilang-ilang akhirnya manggil pak ustad yang kebetulan tetangganya juga dan akhirnya rumah dibacain akhirnya stereo lagi dan udah nyaman lagi cuman akhirnya dia tuh kan harinya dia harus demam gitu kalau dari aku terkait Dia demam itu nggak ada sangkut-pautnya dengan kejadian gaib nya tapi mungkin aja karena dia jadi kepikiran gak jadi pengen aja dia sendiri yang cuman dengerin ntar kan kaki terus dia sendiri juga yang melihat ada bayangan putih ada malu putih kukunya panjang rambut panjang tapi nggak berani nggak makanya itu orang pasti sok banget sih Apalagi posisinya dia masih kecil dan kalau buat aku mungkin ya mungkin banget itu adalah penyebab kenapa dia bisa demamnya terus juga disita terakhir mamanya akhirnya ngelihat lagi dan ini tuh sekarang umurnya udah 17 tahun baru baru ini karena kejadiannya dan bayangan hitam itu sekian lama akhirnya muncul lagi tapi apapun itu yuk ak baiknya kita sering melakukan ibadah di dalam rumah kita untuk menghindari hal-hal seperti ini karena hal-hal seperti ini sebenarnya Mungkin aja ada mungkin beneran ada karena di dalam Islam sendiri jin itu dalam Islam juga ada ya Halo teman-teman Yang lagi di kos juga kan kita nggak tahu background dari sejarah kosannya itu gimana dan ini nggak nakut-nakutin tapi yang jelas ambil Sisi positifnya aja kau harus lebih intens buat kita jaga Nggak cuman merawat kebersihan ya tapi tapi secara religius nya juga kalau dari aku gini aja dan semoga cerita kali ini bisa buat kalian merinding dan juga terhibur buat kalian yang banyak cerita-cerita juga bisa banget cek di deskripsi di situ ada beberapa sosmed kita yang mungkin bisa kalian hubungi buat cerita atau buat kalian yang punya kritik dan juga saran Boleh banget di kantongin aja di Email ataupun Whatsapp juga boleh karena G boleh DM Instagram tidak boleh dan sekian aja podcast kita kali ini buat podcast membagikan bersama Dictio