Ternyata Kim Jong Un Seorang Fans Dragon Ball

Gan ane mau nanya dong, emang bener yah kim jong un itu suka banget sama game dragon ball dan juga anime nya? kalo ada boleh dong bagi info nyaa

Ane dapat info begini gan Myer mengungkapkan bahwa Kim Jong Un sangat menyukai olahraga basket dan ia sangat mengidolakan pebasket legendaris, Michael Jordan. Menariknya, Myer juga mengatakan bahwa Kim Jong Un sangat menyukai membaca manga, tentu saja manga favoritnya adalah yang bertemakan basket, Slam Dunk. Selain itu, Kim Jong Un dilaporkan sangat menyukai serial Dragon Ball. Selain itu, Myer juga berbicara mengenai sang adik, Kim Yo-Jong yang sangat menyukai manga. Akan tetapi, sang adik lebih menyukai serial Sailor Moon.

Ketika menyaksikan acara tersebut, beberapa netizen Jepang memberikan beberapa tanggapan yang cukup lucu dimana mereka menyarankan pemerintah Jepang untuk mengirim Akira Toriyama dan Takehiko Inoue yang sejatinya adalah mangaka Dragon Ball untuk dikirimkan ke Korea Utara dan membuat manga agar tidak ada lagi rudal nuklir yang mengancam Jepang.