Tempat yang Dapat Dikunjungi di Wisconsin USA


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Pattison State Park


Pattison State Park adalah rumah bagi Big Manitou Falls, air terjun setinggi 165-kaki (50 meter), yang tertinggi di negara bagian ini. Penduduk asli Amerika dikatakan percaya mendengar suara Roh Agung dari air terjun. Taman ini juga memiliki Little Manitou Falls, yang tingginya 31 kaki (9 meter). Taman negara bagian ini terletak sekitar 13 mil selatan Superior di Douglas County. Ada banyak tempat perkemahan serta beberapa motel di dekatnya.


Cave of the Mounds / Gua Gundukan


Gua Gundukan adalah gua yang terletak 20 menit di sebelah barat Madison. Ini adalah salah satu gua yang paling disayangi di Midwest, menampilkan tur berpemandu sepanjang tahun. Orang sering merujuk ke Gua Gundukan sebagai “kotak permata” dari gua-gua Midwest. Dikenal karena banyak formasinya dan keindahannya. Pengunjung juga dapat menikmati makan siang di area piknik, pergi hiking, mengunjungi Taman Kupu-kupu atau memeriksa Fossil Dig.



Lake Minocqua


Danau Minocqua adalah danau besar di Oneida County. Wisatawan dapat menemukan banyak penyewaan liburan di sekitar danau dan mengakses air dari taman dan pendaratan berperahu umum. Tujuannya paling populer di musim dingin untuk snowmobiling dan di musim panas untuk ski air dan berperahu. Ikan yang ditemukan di Danau Minocqua termasuk Walleye, Musky, Panfish, Largemouth dan bass smallmouth dan Pike Utara.


Info Destinasi Wisata yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi USA khususnya ke daerah Wisconsin.

Milwaukee


Milwaukee adalah kota terbesar Wisconsin dengan hampir 600.000 penduduk. Kota ini terletak di pantai barat daya Danau Michigan dan dikenal dengan tradisi pembuatan birnya. Milwaukee menawarkan banyak atraksi untuk menarik wisatawan seperti Pier Wisconsin, Milwaukee Riverwalk, dan Miller Park. Pengunjung yang lebih suka berjalan-jalan di sisi liar dapat melihat Harley-Davidson Museum atau Kebun Binatang Milwaukee County. Turis dapat menghabiskan waktu mereka di kota dengan mengunjungi Kettle Moraine State Forest.