Tempat Wisata Romantis di Bandung yang Instagenik

Paling pas kalau abis nonton Dilan, lalu datang ke salah satu tempat wisata romantis di Bandung yang kece. Siapa sih yang tak rindu dengan kota kembang, Bandung? Apalagi kota ini tengah hits kembali gara-gara demam film layar lebar Dilan yang mengambil setting di Bandung.

Nah, supaya lebih romantis mengingat masa pacaran waktu di Bandung, sepertinya beberapa destinasi ini cocok banget lo buat bikin foto romantis bareng pasangan. Beberapa bahkan memiliki tema luar negeri. Jadi, lebih hemat ongkos karena tak perlu terbang jauh-jauh ke luar negeri.

Yang pertama adalah Kota Mini Floating Market
Buat yang belum tahu, Floating Market kini punya satu wisata baru lo. Namanya Kota Mini Floating Market. Di tempat ini kamu bisa berfoto di beberapa lokasi dengan latar belakang seperti perumahan di Eropa dengan warna yang cerah seperti pelangi.

image

Sedangkan yang kedua adalah Pesona Jepang di Floating Market
Sepertinya kalau ke Floating Market belum berfoto ala warga Jepang rasanya belum lengkap lho. Wahana yang dinamakan dengan Kyotoku ini memang memberikan kesan kuat arsitektur bangunan Jepang yang alami didominasi dengan kayu.

Wah keren dan kece banget yaa!

Mungkin kalian punya rekomendasi tempat romantis di Bandung lainnya? Yuk diskusikan saja disini!

Yang saya ketahui, di Bandung ada tempat yang bernama The Lodge Maribaya. Tempat wisata alam ini memang tengah hits dengan beberapa wahana instagramable. Pasti masih ingat kan sky swing yang viral di sosial media. Betul, di sinilah tempatnya.

Selain itu, kamu juga bisa berfoto romantis di rumah pohon dengan latar hutan pinus yang masih asri dan alami. Seperti berada di luar negeri saja lo. Tiket masuknya murah dan tempat ini sangat cocok untuk pasangan anak muda yang ingin mengabadikan hubungannya melalui bidikan kamera.