Tempat wisata mana saja yang ada matahari di musim dingin?

Ternyata masih ada matahari di musim dingin ini. Kita hanya perlu memilih tujuan yang tepat dan pastikan tempat tujuan kita punya cuaca yang bersahabat.

Ada beberapa tempat menarik yang punya matahari di musim dingin yang bisa jadi destinasi:

  • Barbados

image

Barbados adalah negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Barbados terkenal karena pantainya dan restoran kelas dunia yang ada di sini. Puncak suhu di Barbados sekitar 28-30 derajat celcius sampai akhir Maret.

  • Dubai

image

Di Dubai, musim dingin hanya bertahan selama 6 minggu. Setelah itu suhu sudah mulai menghangat lagi, sekitar 24 derajat celcius di siang hari.

  • Cape Town

image

Cape Town, salah satu kota utama di Afrika Selatan. Cobain pengalaman naik cable car di atas Table Mountain, siapa tahu kita bisa melihat zebra dan rusa kutub di sini. Disini bisa berenang bareng hiu, ketemu koloni penguin di pantai, pergi ke museum, dan menikmati cita rasa kuliner yang beda. Di Cape Town, matahari bersinar sampai dengan 10 jam per hari dan suhu tertingginya 27 derajat celcius.

  • Miami

image

Destinasi yang lebih dingin dibanding Barbados, Dubai, atau Cape Town, kita bisa pergi ke Miami. Nikmati cahaya matahari di South Beach, suasana 20an di art deco Ocean Drive, dan inspirasi desain di design district. Kunjungi juga Vizcaya Museum & Gardens yang keren. Suhu di Miami sekitar 21 derajat celcius sampai April.

Sumber: