Tempat Wisata di Los Angleles yang harus dikunjungi ?

image

Los Angeles adalah sebuah kota yang berada di Negara bagian California, Amerika Serikat. Kota ini dijuluki dengan City of Angeles. Los Angeles merupakan pusat bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, mode, ilmu pengetahuan, olah raga, teknologi, serta pendidikan.

berikut merupakan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika berlibur ke Los Angeles,

1. Universal Studio Hollywood
image

Tempat wisata ini akan membawa anda kedalam dunia perfilman Hollywood. Terdapat bola dunia bertuliskan Universal Studio yang menjadi landmark Los Angeles. Tempat ini merupakan taman bermain yang dimanfaatkan juga sebagai studio film. Universal Studio Hollywood sudah beroperasi sejak tahun 1951. Tempat ini menjadi kawasan wajb yang harus Anda kunjungi ketika berlibur ke Los Angeles, terutama ketika Anda pergi berlibur dengan keluarga.

2. Walt Disneyland

Disneyland terletak di Anaheim, sekitar 45 menit dengan menggunakan mobil dari pusat kota. Tempat ini adalah satu-satunya theme park yang didesain dan pembangunannya disupervisi langsung oleh Walt Disney. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang kebetulan berlibur dengan orang tersayang. Di tempat ini Anda merasakan tinggal di kastil-kastil mewah seperti putri di film Sleeping Beauty. Selain itu Anda dapat mengobati rasa penasaran anda tentang dunia fantasi yang sebelumnya hanya Anda rasakan ketika menyaksikan di film-film animasi.

3.Walk of Fame
image

Tempat ini merupakan landmark lain dari kota Los Angeles. Sebuah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan tiga blok di Vine Street. Di tempat inilah nama-nama public figure diabadikan. Tidak hanya aktris dan aktor internasional, namun penyanyi, sutradara, produser hingga tokoh kartun ada disini. Nama-nama public figure dituliskan diatas terrazzo dan kuningan. Saat ini terdapat lebih dari 2750 nama di Walk of Fame.

4. Observatorium Griffith
image

Salah satu tempat wisata yang berada di Los Angeles adalah Observatorium Griffith. Apabila anda datang ke tempat ini maka anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah yaitu anda bisa melihat langsung secara keseluruhan indahnya di Los Angeles. Tempat wisata yang berada di Los Angeles ini bisa anda datangi saat malam maupun siang hari.

5. Sunset Boulevard
image

Tempat wisata yang berada di LA ini yang bernama Sunset Boulevard merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki banyak kebun buah dan untuk saat ini, Sunset Boulevard adalah tempat wisata yang paling di kenal di tanah parsel. Di Sunset Boulevard kita bisa melihat matahari terbenam dengan indah dan luar biasa sekali. Jika anda ingin berliburan di LA maka anda juga di wajibkan untuk mengunjungi tempat ini. Disini anda juga bisa menikmati suasana yang bernuansa alam, anda bisa melihat langsung matahari terbenam.

Referensi : https://tempatwisataunik.com/wisata-dunia/wisata-amerika/amerika-serikat/tempat-wisata-di-los-angeles