Tempat Wisata di Bandung yang Hits dan Instagramable ?

Kota Bandung merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Barat sekaligus kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat. Kota yang menjadi destinasi pariwisata dan pendidikan ini merupakan kota dengan penduduk terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Kota

Bandung memiliki sejarah panjang. Dulunya kota ini disebut dengan Paris van Java atau kota Paris yang ada di Jawa karena keindahan alamnya. Kota Bandung kerap juga disebut kota kembang karena banyak bunga-bunga dan pepohonan yang menambah keindahan panorama alam Kota Bandung.

1.Upside Down World Bandung.
image

Tempat ini mengusung konsep berupa sebuah rumah dengan keadaan terbalik. Rumah ini terdiri dari beberapa bagian seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur sampai kamar mandi. Furnitur yang ada di dalam rumah terbalik ini pun mengusung kearifan lokal Bandung seperti musik dan juga mural. Dengan keadaannya yang serba terbalik Upside Down World Bandung menjadi tempat wisata yang menarik di Bandung yang wajib Anda kunjung ketika bertandang di kota Bandung. Namun, Upside Down World Bandung merupakan tempat wisata di Bandung Jawa Barat yang bisa Anda akses dengan merogoh kocek cukup dalam yaitu seratus ribu Rupiah untuk orang dewasa.

2.Sanghwang Heuleut
image

Sanghwang Heuleut merupakan tempat wisata alam di Bandung yang belum terjamah oleh banyak orang. Sehingga, tempat wisata ini masih begitu asri, tidak banyak orang dan juga polusi. Sanghyang Heuluet berada di Kecamatan Rajamanda Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Sebenarnya tempat wisata ini adalah sebuah danau yang dikelilingi perbukitan batu. Perbukitan batu inilah yang membuat Sanghyang Heuleut tidak begitu terkenal seperti tempat wisata yang menarik di Bandung dan sekitarnya yang lain.

sumber : https://tempatwisataindonesia.id/tempat-wisata-di-bandung/