Tempat wisata apa saja yang ada di batu malang?

image

Batu merupakan sebuah kota madya di Jawa Timur, Kota ini memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keren yang ada di Batu. Batu punya banyak Spot objek wisata keren, mulai dari Situs budaya, situs bersejarah, spot foto foto kekinian , sampai air terjun yang sangat memanjakan mata.

1.Jatim Park 1
image

Jawa Timur Park atau biasa disebut sebagai Jatim Park merupakan sebuah sarana rekreasi sekaligus belajar. Jatim Park sendiri merupakan ikon dari jawa Timur dengan 56 wahana permainan seperti kolam renang raksasa (dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok, dan Mpu Gandring), spinning coaster, drop zone, 3D Ghost Haunter, dan lain-lain.

2.Jatim Park 2 (Secret Zoo dan Museum Satwa)

Jatim Park 2 terdiri dari Secret Zoo, Museum Satwa, dan Hotel Pohon Inn. Museum Satwa sendiri merupakan sebuah museum yang berisi satwa-satwa yang diawetkan dan juga fosil binatang purba yang didatangkan dari berbagai belahan dunia.

3. Museum Angkut
image

Museum Angkut merupakan pengembangan dari Jawa Timur Park Group. Sesuai namanya, museum unik ini mempunyai koleksi aneka macam alat transportasi kuno dan modern dari seluruh belahan dunia, baik itu angkutan darat, laut, maupun udara. Museum ini berdiri megah di atas lahan seluas 3,7 hektar.

Referensi : http://anekatempatwisata.com/10-tempat-wisata-di-batu-malang-yang-sayang-dilewatkan/