Tempat wisata apa saja yang ada di Bandung?

image

Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang beragam banget, membuat wisatawan ngga bakal kehabisan ide tempat buat dikunjungi.

1. Farmhouse Lembang
image

Farmhouse Lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata di Bandung terbaru. Tempat ini langsung menyedot banyak pengunjung karena lokasinya yang strategis, dan banyaknya spot berfoto yang bagus banget.

2. Curug Cinulang
image

terletak di perbatasan kabupaten Bandung dengan Sumedang. Tapi tempatnya lebih mudah dijangkau dari Bandung, tepatnya dari Cicalengka. Lokasinya berada di pinggir jalan dan lumayan asyik buat liburan. Bagi anda yang kebetulan ada di area Bandung timur, bisa menyempatkan diri berwisata ke curug cinulang ini.

3. Gunung Tangkuban Perahu
image

Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu situs wisata terkenal di Indonesia. Terletak di daerah Lembang, sekitar 20 kilometer di utara Kota Bandung, gunung yang bentuknya menyerupai perahu terbalik ini selalu padat pengunjung pada akhir pekan dan waktu liburan.