Tempat Terbaik untuk Menginap di Boracay

Boracay adalah surga tropis di kepulauan Filipina. Ada pantai pasir putih yang luar biasa dan beberapa mobil di pulau kecil ini menjadikannya tempat relaksasi yang sempurna. Pulau ini ditopang oleh gunung di sisi utara yang menurun ke sebidang tanah berpasir. Di sebelah timur, perairan berangin sangat kuat dan sempurna untuk olahraga air. Di sebelah barat adalah Pantai Putih di mana Anda akan menemukan ombak yang tenang, perairan biru, bar, dan restoran. Susun liburan Anda di Boracay dengan hotel yang sempurna.


Berikut saya kutip dari website touropia mengenai referensi destinasi wisata yang berkaitan dengan topik ini sebagai berikut.

Henann Lagoon Resort


Fitur yang paling mencolok dari Hennan Lagoon Resort adalah kolam renang yang menjalin jalan melalui seluruh properti. Kolam dibangun menyerupai laguna dan banyak saluran airnya membuat pulau buatan di bagian dalam resor. Anda dapat berenang di seluruh properti untuk menemukan fitur air, bar kolam renang dan seluncuran air pendek. Dan Anda mungkin harus mengambil beberapa jembatan untuk masuk ke kamar Anda. Hotel ini terletak di pusat pulau Boracay yang ramping. Beberapa langkah ke barat dan Anda akan menemukan pantai berpasir putih yang dipenuhi dengan bar dan restoran. Ambil beberapa langkah ke arah timur dan Anda akan melihat olahraga air bermain di sisi pulau yang berangin dan berombak.


Info Tempat yang sangat bermanfaat, selain tempat-tempat diatas, kamu juga bisa mengunjungi tempat ini sebagai tambahan referensi wisata anda jika sewaktu-waktu mengunjungi Boracay

Discovery Shores Boracay


The Discovery Shores Boracay sempurna jika Anda ingin bersantai di pantai sambil menikmati minuman, musik, makanan, dan kesenangan selama masa tinggal Anda di Boracay. Hotel ini di pantai. Anda harus berjalan di tepi pantai dengan kursi santai dan bar untuk memasuki hotel. Dan Anda akan menyukai layanan ini. Travel + Leisure Magazine menempatkan Discovery Shores Boracay sebagai salah satu dari 500 hotel terbaik di dunia. Hotel ini baru, bersih dan modern. Empat lantai dan 88 kamar tamu memahkotai kolam renang murni. Tetapi Anda ingin menghabiskan seluruh waktu Anda di pantai dan di restoran resor. Restoran-restoran mewahnya telah memenangkan penghargaan untuk masakan Asia.