Tempat-tempat seru apa saja yang bisa dikunjungi di Eden Nature Park?

Eden Nature Park yang ada di Davao City Filipina merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara dan turis lokal. Eden Nature Park ini sendiri terletak di kaki gunung Talomo yang ada di Davao City. Eden Nature Park ini sangat luas dan banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat seru apa saja yang bisa dikunjungi di Eden Nature Park?

Berikut spot-spot menarik yang bisa dikunjungi di Eden Nature Park:

  1. The Garden of Eden
    Taman ini cocok sekali buat yang ingin menyendiri dan ingin khusyuk dalam berdoa karena di tempat ini disediakan ruang untuk berdoa lengkap dengan patung yang berdiri dilapisi emas. Koleksi bunga-bunga dengan warna yang cantik pun ada disini. Jika kalian berbeda keyakinan, kalian bisa jadikan spot ini sebagai objek fotografi dan relaksasi.

  2. Mountain Trail
    Mountain Trail adalah salah satu tempat untuk para pendaki gunung yang ingin merasakan langsung keindahan alam dan kawasan hutan di Eden Nature Park. Di tempat ini, kalian bisa menemukan berbagai macam jenis burung yang tinggal disini, air terjun yang sejuk, berbagai bunga warna-warni dan masih banyak lagi yang lainnya.

  3. Mayumi Wishing Well
    Sumur permohonan Mayumi merupakan tempat yang cocok untuk yang ingin melihat indahnya warna-warni bunga yang dapat dilihat di permukaan sumur. Beberapa jenis bunga bisa kalian temukan disana seperti bunga Chrysant, Anggrek, dan berbagai jenis bunga Kamboja

  4. Toko Souvenir
    Terdapat banyak souvenir yang unik yang dijual dengan harga cukup terjangkau. Cinderamata khas Eden Nature Park ini recommended banget untuk dibawa pulang adalah berbagai ornamen antik buat pajangan rumah, mulai dari yang terbuat dari ukiran kayu, hingga perak. Kalian juga bisa beli benda-benda keren lainnya seperti kaos, gelang, topi, lukisan, dan apapun itu yang penting ada oleh-oleh buat dibawa pulang ke tanah air.

Sumber: