Tempat romantis apa yang ada di Ukraina?

Banyak tempat indah yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Tempat-tempat menakjubkan yang bahkan belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Sebagai seorang traveler, setidaknya kamu harus mengunjungi objek wisata tersebut. Nah jika kita ke Ukraina, ada ngga sih tempat romantis yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan waktu dengan pasangan kita?

Kalau Menara Eiffel adalah tempat paling romantis di dunia, di Ukraina Tunnel of Love merupakan primadona. Jika mampir dan berjalan-jalan di lokasi ini dengan pasangan Anda pasti akan membuat dunia seolah milik berdua.

image

image

Jalanan panjang nan hijau ini terletak di Kleven Ukraina. Terowongan ini dikenal sebagai terowongan paling romantis di dunia. Berada di Kleven, Ukraina, terowongan ini berhasil mencuri hati setiap orang, tak terkecuali wisatawan. Terowongan cantik sepanjang 1 km ini sudah sangat terkenal dan menjadi tujuan favorit para turis. Tidak hanya wisatawan, terowongan yang menebar pesona romantis ini juga menjadi tempat wajib saat menyatakan cinta loh ladies!

image

Sebenarnya Tunnel of Love adalah terowongan kereta biasa. Namun karena pepohonan dan juga bentuknya yang indah menjadikan tempat ini istimewa. Dilansir oleh Dailymail, terowongan ini sebenarnya adalah sektor pribadi sepanjang dua mil dari kereta api swasta yang melayani pabrik kayu dekat Klevan, sebuah kota kecil yang terletak di bagian barat Ukraina. Tiga kali dalam sehari akan selalu ada kereta yang melewati terowongan ini.