Tempat Nongkrong Jember, wow keren

Tempat Nongkrong Jember keren - Setelah berapa kali kita bahas masalah bisnis, kali ini kita akan membahas tentang tempat nongkrong yang sedang hangat hangat nya di Jember (Kota TerCinta). Sebelum itu kita bahas terlebih dahulu kata nongkrong ?. pasti pada penasaran kan ?.

Sekedar Wawasan
Nongkrong adalah bahasa gaul yang dibuat oleh kaula muda untuk memudah kan kita mengajak teman kita berkumpul di suatu tempat. Menurut adin siih nongkrong sama artinya dengan ngajak keluar. Nongkrong dan sekarang berubah kata menjadi nongki yang lagi hits diucapkan oleh kaula muda ketika ingin keluar.

Tempat Nongkrong Jember Keren
Sudah banyak tempat nongkrong di jember yang begitu bagus dan keren mungkin ini menurut admin ya gaes

  1. Alun – alun
    Pusat kota masih menjadi salah satu tempat nongkrong untuk kaula muda untuk sekedar ngopi ataupun jalan jalan mengelilingi lapangan. Dengan begitu banyak perubahan dari tahun ke tahun membuat para kaula muda berdatangan menimati suasana alun – alun yang berubah setiap tahunnya. Tempat berada di pusat kota Jl. PB. Sudirman, berbagai macam jajanan tersedia disana. Bagi kalian yang ingin nongkrong disini datang pada hari jumat – minggu, pada hari itu kumpulnya para kaula muda ngopi ngopi santai sambal bercengkrama.

  2. Mall
    Salah satu tempat yang ramai di jember kali ini ada mall, berbagai macam mall sudah hadir di kota admin tercinta ini. salah satunya yang baru saja lounching New Rien collection, TransMart, LippoMall, dan masih banyak mall yang lainnya. Di masing - masing mall terdapat cafe jember (cafe lokal) yang sudah terkenal contoh di New Rien Collectien ada Warung Kembang, Di Lippo banyak cafe yang terkenal contoh Solaria dan masih banyak lainnya.

  3. Sevendreams City
    Warga jember pasti tau tempat ini. Tempat dimana berbagi macam event diselenggarakan seperti event musik dengan mendatangkan artis dan band band nasional yang sudah terkenal di jagat hiburan tanah air. Selain tempat event juga tersedia cafe disana jadi lengkaplah bagi kalian kaula muda yang baru datang ke jember ada event music, cafe, spot foto cocok sekli bagi kalian yang suka nongkrong, Menjadi salah satu tempat nongkrong jember favorit terutama oleh komunitas bikers di Jember. Disini juga bisa menjadi tempat untuk event kalian sewa venue disini ssangatlah bagus untuk acara nikahan, konser ataupun kumpul komunitas. Tempat berada di Jl. Slamet Riyadi sedikit jauh dari pusat kota.

  4. Zona Futsal
    Bagi kaula muda jember yang suka berolahraga terutama olahraga futsal pastinya temen temen mencari tempat yang nyaman mungkin menurut admin zona adalah tempat yang bagus untuk kalian futsal. Banyak tempat futsal di jember mungkin ini salah satu rekomendasi dari admin. Disini juga tersedia sport store untuk kalian berbelanja baju bola, sepatu futsal, dll. letaknya strategis berada di Jl. Tidar dekat dengan keramaian mahasiswa jember.

  5. Masjid Roudatul Muchlisin (RM)
    Tempat nongkrong yang satu ini adalah salah satu tempat untuk kita berwisata dan beribadah, merupakan masjid termegah di Jember. Masjid yang mempunyai nilai keindahan dari segi arsitektur ini banyak dikunjungi oleh pengujung dari luar kota Jember. Menjadi tempat nongkrong kaula muda karena tersedia pujasera di lingkungan masjid RM.

Itulah beberapa tempat nongkrong untuk kaula muda jember dari tempat bermain, olahraga, dan tempat ibadah yang paling hits, paling keren di kota Jember. Salam dari kami Sewa Venue Jember.