Tempat Nongkrong di Medan yang Buka Hingga Malam


(Rizky Perintan) #1

Sehabis menikmati kuliner Medan, saatnya saatnya bersantai dan ngopi cantik di beberapa tempat nongkrong di Medan yang buka sampai malam. Sebetulnya ada banyak tempat nongkrong di Medan yang bisa kamu kunjungi. Maka dari itu, disini saya meminta traveller sekalian yang sudah pernah berkunjung ke Medan, ataupun penduduk lokal medan yang memiliki tempat bersantai yang dapat direkomendasikan ke Traveller lain! Siapatau nanti bisa ketemuan, sambil ngopi bareng ngomongin bisnis.

Ada kan…? Yuk kalo ada diskusikan saja disini!


(ahyarm) #2

  1. Havana Cafe

Buat kamu yang mencari tempat nongkrong unik di Medan, Havana cafe ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Sesuai dengan namanya, nuansa Havana cafe emang menawarkan desain dan ambience Amerika Latin dan Kuba tentunya. Kamu bisa menikmati secangkir kopi di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Tempat nongkrong anak muda di Medan ini termasuk tempat yang cukup romantis untuk menghabiskan malam bersama pasangan menikmati aneka sajian barat yang tak kalah nikmat. Havana cafe berada di Jl. Sei Bingei 11/13 Medan.

  1. Garden Cafe

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong di Medan yang satu ini memang memilih konsep yang ramah lingkungan. Suasananya segar dan alami sekali. Cocok deh buat kamu yang mau ngerjain tugas kuliah di Garden Cafe ini seharian.

Beberapa tanaman sengaja digantung di sekat-sekat dinding yang menambah suasana cafe menjadi terlihat lebih hijau dan menyegarkan mata. Konon salah satu cara merawat kesehatan mata adalah dengan sering melihat yang hijau-hijau.

Cafe ini berada di Jl. Teuku Cik Ditiro No 8-L, Medan Polonia, Kota Medan. Soal minuman tak usah khawatir karena kamu bisa juga memesan minuman sehat seperti infused water dari aneka buah yang menyegarkan.

  1. Ismud Park

Tidak hanya di Bandung saja ada cafe yang mengusung konsep industrial dengan menggunakan bahan limbah bekas kontainer ini. Warna dan bentuknya yang menarik saja sudah jadi lokasi yang cocok untuk foto-foto instagramable.

Ternyata ada asal usul cafe ini dinamakan dengan Ismud Park. Alasannya tak lain dan tak bukan karena Ismud merupakan kependekan dari Iskandar Muda yang menjadi lokasi jalan Cafe ini berada.

Cafe ini beralamat di Jl. Iskandar Muda no 132 Medan Baru, Kota Medan. Tempat nongkrong anak muda di Medan ini selalu ramai saat akhir pekan apalagi setelah mulai gajian.