Tempat Menginap Murah Dekat Rabbit Town

image

Bandung memang dikenal dengan berbagai daya tarik yang terus mengundang wisatawan untuk berkunjung. Selain deretan kulinernya yang enaknya bikin kangen, berbagai tempat wisata yang selalu baru juga menjadi alasan turis untuk terus datang.

Terbaru dan sedang banyak diperbincangkan adalah Rabbit Town, taman bermain baru yang disebut-sebut menjiplak model spot selfie yang sudah terkenal di beberapa negara lain. Meski begitu, wisata baru ini tetap diminati. Agar lebih praktis, maka akan lebih baik memilih menginap murah dekat Rabbit Town. Dimana saja tempat menginap murah dekat lokasi wisata ini?

1. Art Deco Luxury Hotel

Art Deco Luxury Hotel bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap dekat Rabbit Town yang nyaman. Lokasinya berada di Jalan Rancabentang No.2, Ciumbuleuit, Bandung. Kamu hanya perlu jalan kaki selama kurang lebih tujuh menitan untuk tiba di Kota Kelinci tersebut.

Hotel bintang empat ini memiliki dekorasi cantik yang didominasi warna putih, sangat elegan. Untuk menginap di sini, siapkan dana berkisar Rp700 ribu per malamnya. Disediakan restoran di lantai 10 dengan pemandangan indah sebagai suguhannya. Beberapa kamar bahkan juga dilengkapi dengan jacuzzi di balkonnya.

2. SHEO Resort Hotel

Pilihan lainnya adalah SHEO Resort yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit, Bandung. Hotel serba putih ini memiliki kolam renang luas yang bikin puas. Kamar-kamar yang disediakan pun cukup luas, dengan meja panjang dan sofa untuk para tamunya. Letaknya pun hanya berjarak sekitar 10 menitan berjalan kaki.

Tarif menginap di SHEO Resort berkisar Rp600 ribu per malamnya. Namun, kamu tak perlu takut kelaparan karena kawasan ini banyak kafe dan jajanan yang akan memuaskan dahaga dan laparmu.

3. Grha Ciumbuleuit Guest House

Tempat menginap dekat Rabbit Town lainnya adalah Grha Ciumbuleuit Gues House. Letak pastinya, hotel ini berada di Ciumbuleuit No.156, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Dengan tarif kisaran Rp300 ribu per malamnya, kamu sudah akan mendapat kamar tidur dengan kasur super nyaman.

Hotel ini pun juga sudah dilengkapi dengan kolam renang super luas. Selain kolam renang, hotel murah meriah ini juga menyediakan ruang gym untuk yang tidak mau absen berolahraga saat liburan. Untuk sampai ke Rabbit Town, kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 10 menitan. Selama perjalanan, kamu juga akan melewati beberapa kafe lucu khas Bandung yang sayang untuk dilewatkan.