Tempat Menginap di Tabanan Bali

image

Bali masih menjadi destinasi favorit banyak orang. Tak hanya wisatawan asing, turis lokal pun masih menikmati dan tak bosan-bosannya mengeksplor Pulau Dewata. Ada banyak kawasan yang bisa dipilih saat traveling ke Bali. Jika ingin mengekplor kafe-kafe unik di Seminyak, kamu bisa memilih menginap di kawasan Kuta. Pemandangan asri dan hijau alam pegunungan bisa kamu nikmati di area Ubud. Jika ingin menyepi, kamu bisa memilih tempat menginap di Tabanan Bali yang menenangkan, seperti Umasari Rice Terrace Villa dan Puri Taman Sari Resort.

Bali tak hanya memiliki pantai yang indah. Pegunungan dan sawah di Pulau Dewata ini juga tak kalah memukau. Jika ingin menyepi dan menikmati alam Bali yang cantik, menginap saja di Umasari Rice Terrace Villa yang berlokasi di Dusun Umabian, Desa Peken Kecamatan Marga, Peken, Tabanan.

Terdapat hamparan sawah hijau yang memanjakan mata sebagai pemandangan saat menginap di villa ini. Kamu juga bisa meminta sarapan di pinggir sawah seperti pada gambar. Dengan harga kisaran Rp600 ribu per malam, fasilitas yang didapat sudah lengkap. Kolam renang menghadap panorama hijau, tenang dan memanjakan mata serta menu sarapan yang enak-enak.

Tak jauh dari Umasari Rice Terrace Villa, ada juga Puri Taman Sari Resort. Pondok-pondok bergaya Bali bisa menjadi tempat menginapmu selama menetap dan menikmati ketenangan Tabanan. Lokasinya berada di Dusun Umabian, Desa Peken – Belayu, Marga, Peken, Tabanan, Bali.

Dengan harga kisaran Rp 1 juta per malam, kamu sudah bisa merasakan nuansa Pulau Dewata yang berbeda dari biasanya. Jangan lewatkan untuk berenang di kolam renangnya yang langsung menghadap persawahan. Kamu juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling desa. Letaknya yang berada jauh dari kota membuat istirahatmu akan sangat tenang dan menyenangkan.

image

Ada salah satu tempat menginap yang bagus yaitu Villa Taman di Blayu. Benar-benar tempat menginap yang mempunyai fasilitas yang bagus dan pemandangan yang sangat indah.

Salah satu tujuan liburan adalah untuk mencari suasana baru. Kamu bisa mendapatkan itu saat menginap di Villa Taman di Blayu. Bukan suara klakson kendaraan, tapi pagimu akan dibangunkan oleh kokokan ayam jantan. Pemandangan di sekitar pun khas pedesaan Bali yang menenangkan.

Letak villa ini berada di Desa Peken Belayu Marga, Peken, Kec. Tabanan, Bali. Dengan kisaran harga Rp700 ribu per malam, kamu bisa juga berendam di jacuzzi yang disediakan. Kamar-kamarnya pun dikelilingi oleh pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Kurang nih kalau hanya semalam.