Tempat Cycling paling asik di Bali?

image

Menjelajahi alam pegunungan, menyusuri alam pedesaan dan menemukan hal-hal yang baru, adalah indahnya petualangan yang kami suguhkan melalui cycling di Bali.

Sobek Adventure Cycling (Batur / Kintamani cycling )
image

Daerah Batur / Kintamani dengan danau dan pegunungan yang sejuk adalah tempat yang tepat untuk refreshing. Sobek Adventure Cycling mengambil lokasi di daerah batur, Menggunakan sepeda gunung dan peralatan keselamatan standar, dari desa Pengotan akan membawa Anda ke desa desa lainnya di sekitar daerah batur / kintamani .
Anda akan berhenti di beberapa tempat yang merupakan perkebunan dari agrowisata dan menikmati suasana desa yang masih asri.
Mobil pengawal dari cycling tour selalu mendampingi dan terkahir akan membawa anda menuju restoran untuk makan siang .
Semua pemandu Sobek cycling yang berasal dari daerah sekitar batur , dilatih untuk menghibur dan berbagi pengetahuan dalam budaya Bali.

BAKAS KINTAMANI CYCLING

image

Menempuh jarak sepanjang 40 km, lama perjalanan 3.5 – 4 jam tergantung dari pada peserta itu sendiri, di perkirakan sudah balik dan tiba di hotel sekitar jam 5 sore. Anda akan diikuti oleh mobil provider, jika Anda diperjalanan merasa kelelahan, Anda bisa menumpang di mobil, tapi jalanannya menurun, kami yakin Anda bisa lebih santai menikmati suasana alam pedesaan ini.

Liburan di Bali dan tour menikmati sejuknya udara pegunungan dan melihat latar belakang kehidupan pedesaan, adalah kesempatan yang tak bisa disia-siakan untuk mengetahui cara hidup penduduk Bali yang sebenarnya. Sambil wisata, menikmati udara pegunungan yang segar dan juga menyehatkan.

Cycling tour mulai dari objek wisata Kintamani yang terletak di dataran tinggi, sambil menikmati teh ataupun kopi di pagi hari dengan latar belakang pemandangan di Danau Batur, dengan ditemani pemandu wisata yang tenang, sabar dan ramah, maka mulailah menikmati perjalanan, perjalanan menurun, Anda melewati kehidupan pedesaan, bisa juga berhenti sejenak jika menemui upacara-upacara keagamaan, berhenti di warung untuk mengobrol dengan anak-anak, atau menonton pemahat kayu lokal di tempat kerja.

sumber : http://www.balitopholiday.com/wisata-bersepeda-di-bali-bali-cycling/