Tempat bulan madu yang recommended dimana saja?

Setiap pasangan yang baru menikah, selalu menyiapkan waktu khusus untuk berbulan madu. Ada banyak tempat bulan madu yang bisa dipilih, apa sajakah itu?

Tempat bulan madu yang direkomendasikan, berikut ini:

  1. Tulum, Meksiko
    Meskipun kota ini lebih sepi dan terkendali daripada Cancun dan Spring Breakers-nya, Kota Tulum menawarkan hotel resor eksklusif yang lengkap. Di sana, Anda bisa bersantai di bawah pohon kelapa dengan tempat tidur yang menggantung, sambil melihat pemandangan pantai berpasir putih. Selain itu, Anda bisa juga snorkeling melihat indahnya karang dan ikan-ikan.

  2. Turki
    Meskipun ada kekhawatiran keamanan di sudut-sudut Turki, namun wisatawan aman untuk berkunjung sepanjang pantai barat daya. Resor terbaik di sekitar sana seperti Marmaris, Bodrum, Dalaman, dan Akyaka mempunyai strategi khusus menarik minat wisatawan dengan memberikan harga khusus. Selama tinggal sementara di resor itu, kalian bisa berbulan madu sambil melakukan aktivitas seru, seperti hiking atau mengunjungi situs sejarah.

  3. Nikaragua
    Bulan madu di Nikaragua, memang sedikit mahal. Meski begitu, Anda akan menemukan pantai lepas yang memiliki pemandangan cantik di Kepulauan Corn. Di sini, Anda bisa asyik berselancar dan menyelam. Hotel di sini berada di pedesaan yang sangat indah, namun menawarkan kemewahan dengan harga sangat terjangkau.

  4. Republik Irlandia
    Sebagian besar biaya bulan madu yang paling banyak dikeluarkan ke Irlandia untuk penerbangan. Salah satu cara untuk melakukannya dengan menginvestasikan kembali uang itu ke akomodasi kelas atas dan eksklusif. Anda akan menemui pedesaan dan pemandangan laut yang indah, serta dihiasi kastil mewah dan akomodasi hotel. Anda dapat menginap di Ballyfin, rumah dan perkebunan tempat Kanye West dan Kim Kardashian berbulan madu di 2014.

  5. Thailand
    Jika Anda ingin berbulan madu dengan harga terjangkau, maka kunjungi kawasan Asia Tenggara, seperti Thailand, Kamboja, Vietnam, atau Indonesia. Di Thailand, ada resor bintang lima yang harganya sangat murah. Selain itu, penerbangan antarnegara juga tidak mahal. Hotel di sini juga sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan pernikahan atau menerima pasangan yang ingin berbulan madu. Jadi, Anda dijamin puas dengan pelayanannya. Di sana, Anda dapat menikmati suasana romantis dengan pasangan di hotel.

Sumber:
https://www.inews.id/travel/read/33332/bulan-madu-di-meksiko-nikmati-indahnya-laut-dari-balik-jendela-hotel?sub_slug=destinasi