Tempat Berkuda di Malang yang Jadi Favorit Liburan ?

Tempat Berkuda di Malang yang Jadi Favorit Liburan ?

Megastar

image

Sebagai tempat berkuda di Malang, tempat ini sendiri pada dasarnya merupakan sebuah lokasi wisata yang sudah cukup lama. Peternakan kuda ini sendiri merupakan buah hasil kerjasama antara PT Mega Star dengan pihak Perhutani.

Pada awal keberadaannya tempat ini sendiri berfungsi sebagai percontohan dari sistem Silvopastur. Silvopastur sendiri merupakan sebuah metode yang yang menggabungkan beberapa unsur kehutanan dengan peternakan. Kerjasama antara pihak Perhutani dengan pihak PT Mega star ini sendiri kemudian berlanjut hingga sekarang. Melihat besarnya potensi wisata yang dimiliki oleh tempat ini maka akhirnya tempat ini mengalami beberapa modifikasi. Untuk dapat dijadikan sebuah destinasi wisata yang cukup menarik minat pengunjung, maka tempat ini sendiri mengalami banyak sekali perubahan dan perbaikan pada beberapa bagian.

Setelah mengalami perbaikan maka akhirnya lokasi ini bisa dibuka untuk umum secara resmi sebagai salah satu tempat wisata baru yang berada di Kota Malang. Meskipun keberadann dari tempat ini sudah lama diketahui oleh penduduk kota Malang. Tapi, tetap saja ketika tempat ini menjadi sebuah destinasi wisata baru para pengunjung yang datang memiliki antusiasme tersendiri.

Tentunya hal yang menjadi pusat utama dari lokasi adalah wisata berkudanya. Pengunjung yang datang ke lokasi ini bisa menikmati enaknya mengelilingi lokasi wisata ini denagn menunggang kuda. Bagi mereka yang belum bisa naik kuda dengan benar, maka tak perlu khawatir. Selama kalian menunggang kuda di lokasi ini maka kalian akan ditemani oleh para pelatih kuda yang profesional. Jadi keselamatn kalian akan terjamin denagn baik.