Temoat wisata di Dubai yang paling Hits !

image

Dubai sebagai salah satu kota termewah di Uni Emirat Arab amat terkenal akan arsitekturnya yang ultra-modern. Bila berkesempatan menginjakkan kaki di Dubai, ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Dubai yang terbaik dan populer untuk dikunjungi demi menambah pengalaman seru dan tidak terlupakan.

1. The Dubai Fountain
image

The Dubai Fountain atau Obyek wisata Air Mancur Dubai menjadi salah satu obyek wisata favorit para wisatawan dunia. Dengan luas 30 hektar, tidak heran kalau air mancur ini kemudian diketahui sebagai dancing fountain paling besar yang ada di dunia yang didesain dengan posisi tepat di atas Burj Khalifa. Air yang diluncurkan oleh air mancur ini 500 kaki tingginya dan memang bisa disetarakan dengan gedung yang berlantai 50 apalagi dengan panjangnya juga yang dibangun 900 kaki ditambah 2 pusat pancuran dan 5 lingkaran yang beragam ukurannya.

2. Burj Khalifa
image

Bangunan atau obyek wisata ini juga termasuk di dalam daftar tempat wisata paling mengagumkan di Dubai. Dibangun oleh seorang arsitek jenius nan luar biasa, kini bangunan menara ini menjadi yang paling tinggi di dunia. Menariknya lagi adalah bahwa menara ini dibangun di tengah padang pasir yang tentunya sangat tidak mudah sebab adanya angin bisa menghambat proses konstruksi.

3, Palm Island

Pulau Palem ini merupakan tempat wisata menarik dan menawan lainnya yang ada di Dubai. Alasan mengapa obyek wisata ini begitu istimewa adalah karena Palm Island dikenal sebagai pulau buatan yang berisikan banyak atraksi wisata atraktif, hotel-hotel yang terkenal, shopping mall dan fashion mewah yang akan membuat para wisatawan otomatis merasa dimanjakan. Jika ingin ke sebuah wisata yang sarat akan inspirasi, Palm Island adalah yang paling tepat karena di sana banyak tempat hiburan, pantai-pantai cantik, theme park, akuarium serta beragam olahraga air yang menyenangkan.

4. Dubai Museum

Bagi yang senang menambah ilmu pengetahuan dan gemar dengan hal-hal berbau sejarah, jangan lupa untuk memasukkan Dubai Museum ke dalam daftar tujuan liburan Anda selama di Dubai. Dibangun pada sekitar tahun 1800-an, obyek wisata ini adalah Al Fahidi fort yang juga dianggap sebagai benteng kuno yang sudah ditransformasi hingga berubah menjadi sebuah museum yang menarik.

5. Dubai Marina

Dubai Marina ini sebetulnya dikenal sebagai sebuah daerah pemukiman dengan kepadatan bangunan yang luar biasa karena di sanalah ditemukan banyak mall, apartemen serta hotel. Wisatawan pun akan melihat beratus-ratus yacht yang bersandar di sana. Antara satu komplek dengan komplek yang lain akan dikoneksina melalui trem Bila ingin berlayar dengan Dhow Cruise yang merupakan sebuah kapal Arab dengan modelnya ala zaman dulu sambil makan malam, pelayaran akan dimulai dari Dubai Marina ini.

Referensi : https://tempatwisataunik.com/wisata-dunia/wisata-asia/uni-emirat-arab/tempat-wisata-di-dubai