Teknik Melukis Al Fresco Pada Zaman Aegean

Salah satu teknik melukis berdasarkan medianya adalah teknik lukisan Al Fresco. Bagaimana perkembangan teknik ini pada zaman aegean?

Lukisan dinding tertua dilakukan dengan metode Buon Fresco dari paruh pertama SM milenium kedua selama Zaman Perunggu dan dapat ditemukan di antara peradaban Aegean , lebih tepatnya budaya Minoan dari pulau Crete dan pulau-pulau lain dari Laut Aegea . Yang paling terkenal ini, The Toreador, menggambarkan upacara sakral di mana individu melompati punggung banteng besar. Tertua lukisan dinding Minoan ditemukan di pulau Santorini (klasik dikenal sebagai Thera), tanggal pada periode Neo-megah (sekitar tahun 1640-1600 SM).

Sementara beberapa lukisan dinding serupa telah ditemukan di lokasi lain sekitar cekungan Mediterania, terutama di Mesir dan Maroko, asal-usul mereka tunduk spekulasi. Beberapa sejarawan seni percaya bahwa seniman lukisan dari Kreta mungkin telah dikirim ke berbagai lokasi sebagai bagian dari pertukaran perdagangan, kemungkinan yang menimbulkan kedepan pentingnya bentuk seni ini dalam masyarakat zaman. Bentuk yang paling umum dari lukisan Mesir itu adalah lukisan dinding di makam , biasanya menggunakan teknik secco