TEKA TEKI DETEKTIF - Mayat Dalam Gudang

Anda memiliki sebuah gudang elektronik dengan pintu terbuat dari kayu berlapis besi. Pintu gudang tersebut bisa digembok tanpa kunci tetapi membutuhkan kunci untuk membuka, yang mana hanya Anda-lah pemilik kunci itu tanpa ada kunci duplikat.

Anda memutuskan untuk memindahkan sebagian barang elektronik dari gudang ke toko. Setelah selesai, Anda menguncinya kembali. Keesokan harinya, ada mayat ditemukan didalam gudang Anda.

Karena hanya Anda yang memiliki kunci untuk pintu gudang Anda, dan Anda hanya hidup sendiri, polisi menduga bahwa Anda adalah pembunuhnya. Anda tidak mengerti apa-apa ketika tiba-tiba ada mayat didalam gudang Anda sendiri. Ada cara yang mungkin digunakan oleh orang lain untuk memasukkan mayat kedalam gudang Anda.

Dapatkah Anda menemukan jalan itu sehingga Anda dapat memberitahu polisi dan membuktikan bahwa Anda tidak bersalah?

Ketika Anda berada di dalam gudang (gembok dalam keadaan terbuka), pembunuh lalu mengganti gembok Anda dengan gembok yang satu nya, yang identik dengan gembok asli Anda.

Ketika Anda mengunci gudang, Anda tidak memerlukan kunci dan hal itu akan tampak normal tanpa menaruh curiga.

Ketika Anda meninggalkan gudang, pembunuh membuka gembok dengan kunci nya, menempatkan mayat di dalam dan mengganti gembok Anda yang asli. Dia kemudian menguncinya tanpa masalah.