Tarik benang | Threadlift : Cara Instan Dapatkan Wajah Tirus

Apa itu thread lift?

Thread lift, disebut juga barbed suture lift, adalah prosedur kosmetik yang bertujuan untuk mengangkat dan mengukir bentuk wajah atau payudara Anda. Pengencangan benang menggunakan bahan jahitan kelas medis sementara untuk “menjahit” kulit Anda agar kencang.

Pengencangan benang telah ada sedari 1990-an, namun inovasi pada bahan yang digunakan untuk pengangkat benang telah meningkatkan popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir.

Kandidat tipikal untuk thread lift berusia akhir 30-an hingga awal 50-an. Seseorang yang secara umum dalam keadaan sehat dan baru mulai menyadari tanda-tanda penuaan dapat memperoleh manfaat paling banyak dari dampak halus dari thread lift.

Mereka yang tidak dapat menjalani operasi pengencangan wajah karena kondisi medis yang membuat anestesi umum berisiko dapat mempertimbangkan pengencangan benang sebagai alternatif yang lebih aman.

Berapa biaya thread lift?

Biaya thread lift akan sangat bervariasi sesuai dengan tempat tinggal Anda, seberapa banyak pengalaman yang dimiliki penyedia Anda, dan berapa banyak area yang akan Anda targetkan dengan perawatan Anda.

Biaya rata-rata thread lift di Amerika Serikat adalah $ 2.250 beda dengan indonesia yang jauh lebih murah.

Dahi, rahang, area bawah mata, dan alis adalah bagian wajah yang dapat dipertimbangkan untuk melakukan thread lift. Anda dapat memilih untuk menargetkan hanya satu atau beberapa area sekaligus, sehingga meningkatkan biaya. Tanam benang yang digunakan untuk menarik dan mengencangkan payudara mungkin lebih mahal.

Pengencangan benang tidak memerlukan anestesi umum, jadi Anda dapat menghemat uang untuk biaya obat penenang. Anda juga tidak perlu mempertimbangkan untuk mengambil cuti pemulihan dari pekerjaan. Pemulihan minimal - bahkan dapat dilakukan saat istirahat makan siang.

Ahli bedah plastik Anda mungkin menyarankan agar Anda mendapatkan terapi tambahan atau prosedur kosmetik seperti Botox atau Juvederm untuk meningkatkan efek dari thread lift Anda. Pastikan Anda mengetahui semua biaya yang terkait dengan prosedur ini.

Bagaimana cara kerja thread lift?

Prosedur pengangkatan benang bekerja dalam dua cara.

Yang pertama cukup mudah. Dengan memasang jahitan tipis yang dapat larut di bawah kulit Anda, dokter Anda dapat menarik kulit Anda kencang di sekitar dahi, leher, atau batang tubuh Anda.

“Duri” yang tidak terlihat dan tidak menimbulkan rasa sakit mencengkeram kulit Anda dan memastikan bahwa benang mencengkeram jaringan dan otot di bawah Anda saat benang ditarik kencang.

Setelah benang berduri dimasukkan, respons penyembuhan tubuh Anda terpicu. Meskipun Anda tidak terluka oleh benang di bawah kulit Anda, tubuh Anda mendeteksi bahan jahitan dan menstimulasi kolagen produksi di area yang terkena. Kolagen dapat mengisi celah pada kulit yang kendur dan mengembalikan elastisitas wajah yang lebih muda.

Ada ilmuan menyarankan bahwa efek utama dari prosedur tanam benang adalah kulit tampak lebih kencang dan lebih terstruktur. Setelah satu tahun, efek ini mulai berkurang saat jahitan larut. Namun, ada efek “peremajaan” sekunder yang tetap ada dan terlihat 3 tahun atau lebih setelah prosedur.

Literatur tentang thread lift menyimpulkan bahwa diperlukan lebih banyak penelitian untuk memahami efek jangka panjangnya, karena teknologi dan metode penyediaan thread lift terus berkembang.

Source: