© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Tampil stylish dengan hijab pashmina

Fashion hijab masih menajid tren apalagi menjelang bulan Ramadhan. Jika dulu penutup kepala hanya berupa jilbab segiempat yangdiapkai sederhana dengan peniti atau jarum pentul dibawah dagu, sekarang model hijab sudah bermacam-macam, salah satunya adalah pashmina kain panjang seperti selendang yang bisa ditata dengan berbagai macam model lho. Moms cari berbagai macam hijab pashmina yuk langusg cek dan bisa langsung datang langsung ke toko baju gamis Jember & Koleksi baju terbaru Jember.

Moms yang baru ingin megenakan hijab mungkin bingung bagaimana cara memakai hijab pashmina dengan praktis namun tetap terlhat cantik. Nah tutorial hijab pashmina yang simple dan modern ini bisa membantu moms lho, tetapi jangan lupa untuk memakai daleman krudung ya, praktekkan yuk!

Tucked on hijab

Model hijab pashmina satu ini paling trend dikalangan remaja, sebab cara pakai dan hasil tampilannya tidak ribet. Cocok dipadukan dengna atasan yang longgar untuk pemakaian sehari-hari misalnya ke kampus atau ke kantor. Tambahkan akses kalung atau outerwear untuk tampilan yang lebih stylish. Sebaiknya moms tidak pakai baju ketat ya, karena model hijab ini tidak menutup dada.

Modest hijab

Untuk moms yang mau berpenampilan lebih tertutup, moms bisa mencoba gaya hijab satu ini. masih dengan cara yang simple yakni salah satu sisi hijab lebih panjang, lalu lilitkan ke kepala. Modle hijab syar’i ini menutupi dada ini cocok dipakai saat datang ke kegiatan-kegiatan bulan Ramadhan.

Half tail

Model hijab ini juga bisa kita temukan dimana-mana. Meskipun terlihat rumit dan memakan waktu yang lama, sebenarnya langkah memakai hijab pashmina ini cukup mudah lho. Caranya hanya dengan melilitkan bagian hijab yang lebih panjang kebagian belakang kepala, lalu biarkan sisa hijab tadi terurai disalah satu sisinya tersebut. Haislnya juga lebih terkesan feminim sekaligus stylish.

Warm hijab style

Selain untuk menutupi aurat sebenarnya hijab pashmina juga bisa untuk menghangatkan diri dimusim hujan lho, contohnya gaya hijab ini yang sering digunakan oleh para hijabers. Selain membuat moms terlihat stylish, aksen lilit bagian leher ini juga bisa membantu menghatkan tubuh lho.