© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Tampil casual namun tetap cantik

5add95f9b1b05a310840ead7_m

Pada jaman dahulu perempuan berhijab sering dinilai tidak mengikuti trend fashion. Nah sekarang hal ini sudah berubah, trend fashion hijab sudah mulai naik turun. Tapi tentu sjaa tren fashion hijab ini harus sesuai dengan kepribadian anda. Kini fashion hijab banyak digemari oleh perempuan-perempuan muslimah.

Modelnya yang fashionable serta sangat nyaman digunakan, membuat para perempuan menyukai pakaian hijab masa kini. Fashion hijab yang banyak digemari adalah gaya fashion hijab yang casual.

Yuk intip bebrapa padupadan fashion dengan gaya casual berikut ini.

Padu padan celana kulot dnegan basic blouse

Berpenampilan fashionable tidak harus mewah, anda bisa mengenakan hijab pashmina dengan model sederhana serta padupadankan dnegan menggunakna celana kulot dan basic blouse. Celana kulot akhir-akhir ini menjadi trendi di dunia fashion. Dan pilihlah model sepatu yang cocok dengan penampilan anda, jangan lupa pakailah sling bag untuk mempercantik penampilan anda.

Padu padan cardigan dengan kemeja putih

Anda bisa mengenakan cardigan biar terlihat lebih santai. Anda bisa padupadankan dengan celana jeans agar terlihat lebih ceria dan terkesan lebih casual, anda bisa mengenakan bawahan dengan bermotif. Cocokan motifnya dengan warna sepatu anda.

Padu padan tunik putih bermotif dengan celana warna soft

Anda bisa mengenakan hijab simple dengan menggunakan pashmina atau segiempat yang hanya disematkan dengan satu buah peniti, lalu bagian kanan kiri disamakan panjangnya, setelah itu disampirkan diatas pundak. Anda tidak usah bingung mencari hijab apa yang anda inginkan yuk lansung saja ke toko baju gamis Jember & koleksi baju terbaru Jember sudah tersedia lengkap. Anda bisa padupadankan dengan tunik putih bermotif modern dengan bawahan warna soft.

Padu padan jaket jeans dengan bawahan rok

Anda bisa mengenakan perpaduan rok dnegan jaket jeans. Pakaian yang berbahan jeans ini memang tidak ada matinya. Anda bisa padupadankan jaket jeans dengan apapun kok. Untuk hijabnya anda bisa menggunakan pashmina atau segiempat sesuai dengan selera anda di koleksi baju terbaru Jember juga sudah tersedia lengkap kok. Gunakan warna netral dengan tatanan yang sederhana. Pakailah sepatu sneakers agar terlihat lebih fashionable.