TAMPIL CANTIK DENGAN BERBAGAI PADUAN DARI ROK PLISKET


Anda ingin membuka usaha pentol ayam bakar? Tetapi masih bingung mau memebeli daging yang siap, dan praktis untuk diolah, yuk tdiak usah bingung lagi karena di jember terdapat karkas ayam beku Jember jadi bisa buat masak untuk hari esok dan masalah harga tidak usah diragukan lagi karena karkas ayam beku jember ini juga menjual karkas ayam murah Jember. Tidak usah diragukan lagi ya masalah harga ini, murah tetapi bukan murahan ya, dan tentunya aman, kualitas baik, awet dan dijamin halal.

Peluang usaha pentol ayam bakar meraup untung, sangat diinginkan semua orang. Peluang usaha ini masih terbuka lebar. Anda yang belum mempunyai usaha dan anda yang biasanya mangkal dengan gerobak jajanan maka sudah seharusnya usaha pentol ayam bakar ini anda coba. Bagi anda yang gemar membuat aneka masakan attau makanan maka peluang usaha pentol ayam bakar tusuk juga patut anda coba. Dengan cara membuat dagangan pentol ayam bakar tusuk ini banyak, kemudian disetor-setorkan kewarung atau tempat penyedia jajanan atau gorengan. Anak sekolah memang menjadi subjek bisnis atau usaha jajanan yang menguntungkan, karena setiap anka pasti dikasi uang saku untuk jajan iya kan? Dan ini pas banget sama anda yang dekat dengan sekolah, bisa mendapatkan keuntungan yang banyak iya kan?

Tips peluang usaha pentol ayam bakar yang meraup untung!

Sudah menjadi tradisi turun menurun sebagai anak sekolah selain belajar disekolah, anak pasti juga suka jajan. Saat istirahat sekolah, anka-anak pasti cenderung lepas ceria ketika melihat jajanan yang enak, unik dan menarik. Ketika itu anak-anak pasti akan menyerbu jajanan dan selama pengamatan saya pasti yang diserbu jajanan pentol ayam bakar yang saat ini pertusuk berjumlah 4-5 bulatan.
Namun pentol ayam bakar ini penggemarnya juga bukan hanya anak sekolah, namun semua lapisan umur, bisa tua, muda, termasuk saya pribadi juga sangat suka pentol ayam bakar tusuk, apalagi jika dibakar menggunakan lapisan cabe yang pedas sekali, pasti sangat lezat. Kegiatan usaha ini apabila dijalankan dengan ketekunan pasti akan membuahkan hasil yang banyak.
Pentol ayam bakar tusuk ini bisa meraup keutungan banyak apabila dikerjakan dengan serius bahan yang digunakan juga cukup mudah didapat dan murah serta mudah membuatnya. Berikut ini akan saya uraikan bahan-bahan yang digunakan didalam membuat pentol ayam bakar tusuk ini:

  1. Daging ayam
  2. Tepung kanji
  3. Bawang putih 6 butir
  4. Telur ayam 1
  5. Gula, lada bubuk dan garam seperlunya
  6. Air es

Bahan saus

  1. Kacang goreng
  2. Cabai atau saos
  3. Garam dan merica bubuk
  4. Bawang putih dan bawang merah

Cara membuat bulatan pentol ayam bakar tusuk cukup mudah:

  1. Semua bahan dicampur didalam baskom besar, kemudian dicampur atau diuleni sampai tercampur ditambahi air es sedikit supaya lebih kenyal.
  2. Kemduian buatlah bulatan pentol ayam bakar dengan tangan kemudian mauskkan didalam air panas dan tunggu sampai mengembang.
  3. Buatlah saus kacang, campur bahan untuk saus kacangnya, semua bahan dihaluskan dahulu kemudian campurkan dengan sedikit air hangat, biarkan hingga kental.
  4. Tusuk bulatan pentol ayam bakar, setelah pentol mengembang kemudian angkat dan tiriskan, kemudian setelah dingin tusuk-tusuk bulatan pentol ini dengan tusuk sate, setiap tusuk isi 4-5 biji.

Mudah kan cara membuatnya. Bahan-bahan yang digunakannya pun untuk membuat pentol ayam bakar tusuk ini bisa diperoleh dipasar tradisional atau swalayan terdekat dirumah anda. Pentol ayam bakar ini yang ditusuk memang sangat unik karena menggunakan penusuk sate sebagai tusukannya. Pentol ayam bakar ini biasa disajikan dengan menggunakan sambal kacang tanah dan kecap yang membuat rasanya semakin nikmat dan enak. Pentol ayam bakar biasa dijadikan makanan camilan yang enak dan nikmat, banyak masyarakat menyukai dari berbagai kalangan.

Minat? Yuk langsung hubungi 0856-0700-2461 (Rozi) terima kasih.