Taman yang ada di Kota Dubai


Kota Dubai yang terletak di Uni Emirate Arab dikenal sebagai kota yang wah. Dubai juga punya taman bunga terbesar di dunia yaitu Dubai Miracle Garden. Lebih kurang ada 45 juta bunga dalam taman seluas 72 ribu meter persegi. Beragam tanaman bunga disusun sedemikian rupa sehingga menarik perhatian

Kota Dubai yang terletak di Uni Emirate Arab memang dikenal sebagai kota yang wah. Segala macam hal unik dan menarik ada di sana. Sebut saja Burj Khalifa, gedung tertinggi dunia. Bukan hanya bangunannya yah terlihat wah, gaya hidup masyarakat Dubai yang glamour juga menjadi sorotan. Kota metropolitan itu lebih mirip kota-kota di Amerika ataupun negara Eropa ketimbang sebuah kota di Jazirah Arab.

Bukan hanya itu saja, Dubai juga punya taman bunga terbesar di dunia. Lebih kurang ada 45 juta bunga dalam taman seluas 72 ribu meter persegi. Beragam tanaman bunga disusun sedemikian rupa sehingga menarik perhatian. Sesuai namanya, taman itu memang dijuluki taman keajaiban. Ya, Dubai Miracle Garden namanya.