Tak Hanya Jepang, Bunga Sakura Juga Mekar Menakjubkan di China

Ketika mendengar kata bunga sakura, pasti yang terpikirkan oleh kita adalah bunga sakura yang tumbuh di Jepang. Namun jangan salah, China juga mempunyai kebun bunga sakura yang sangat-sangat luas dan indah. Bunga sakura yang tumbuh di Cina akan tetap bermekaran hanya sampai bulan April ini lho!

Penduduk dan turis dari seluruh dunia, datang berbondong-bondong untuk menyaksikan keindahan bunga musim semi yang cantik ini. Salah satunya adalah di kebun binatang Kunming, provinsi Yunnan. Festival bunga sakura ke-19 akan diadakan mulai dari 7 Maret hingga 7 April, menampilkan lebih dari 5000 pohon cherry dan cra-apple yang sedang berbunga.

Sedangkan Festival Cherry Blossom 2018 Shanghai akan berlangsung mulai dari 16 Maret hingga 15 April di Gucun Park, yang akan memamerkan lebih dari 12.000 pohon sakura dari 82 varietas. Berikut adalah penampakan bunga sakura di China yang sangat-sangat cantik dan mengagumkan.

Pemandangan bunga sakura ini dapat kalian lihat di Shanghai Botanical Garden

Gak hanya di Shanghai Botanical Garden saja yang ditumbuhi mekaran bunga sakura, tapi juga di Provinsi Guizhou. Liat deeh.