Tak Bisa Keluar Hidup-Hidup

Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup ini. Kau tak akan bisa keluar darinya hidup-hidup.

Hidup ini sangat singkat untuk dijalani dengan terlalu serius. Padahal pada akhirnya, kita semua akan meninggalkannya dalam keadaan tak bernyawa.

Kalau terlalu serius, bisa-bisa kita melewatkan hal menyenangkan dan kesempatan buat tertawa. Oleh karena itu, cobalah rileks dan menikmati apa pun yang terjadi.

Sumber:

Cara untuk menjadi lebih bahagia salah satunya adalah jangan terlalu serius menjalani hidup! Mengejar kebahagiaan kadang membuat Anda lupa tentang hal kecil dan seolah hidup harus dijalani dengan sangat cepat. Akibatnya, Anda jadi menyia-nyiakan masa-masa terbaik dalam hidup, misalnya hanya pada pekerjaan dan masalah konstan yang itu-itu saja.

Bagaimana dengan cinta, keluarga, dan merencakan perjalanan yang menyenangkan? Ketiga hal itu merupakan bagian penting dari kehidupan yang bahagia. Tanpa kehidupan pribadi dan pengembangan yang tepat, seseorang memang bisa jadi kaya secara finansial, tapi miskin secara emosional. Jadi carilah kebahagiaan dengan berdasarkan pada minat, hobi, serta komunikasi dengan teman-teman yang Anda butuhkan.

Mengisi hidup dengan petualangan akan mengisi ruang emosi jadi lebih positif dan Anda pun akan menjadi orang paling bahagia di dunia ini.

Ingat, meraih kebahagiaan sejati harus diawali dengan apa yang ada di dalam pikiran Anda.