Tahukah mengapa orang yang telah sukses,sebelum menjadi sukses seringkali mengalami kegagalan

Tentu semua orang di dunia ini ingin menjadi sukses,tapi seringkali orang merasa ingin menyerah untuk mendapatkannya.

Banyak hal yang ku dapatkan dari orang - orang yang kini telah sukses,mereka semua melewati berbagai rintangan yang mungkin saja bisa dikatakan bahwa rintangan itu berat untuk dihadapinya.

Add images

Karena jika kita ingin sampai di titik kesuksesan kita, kita harus melewati banyak tantangan yg sulit tapi percaya lah tantangan kita tidak akan melewati batas kemampuan kitaa. Kalau mau instan yaa gmn? Tidak ada yg instan di dunia ini semua pasti melewati sesuatu agar bisa mencapai titik yg di tuju nya.

Seperti halnya proses ulat menjadi kupu-kupu yang indah, setiap orang yang menginginkan impiannya tercapai tentu akan melewati berbagai proses. Mulai dari mencoba, menemui kegagalan, menemui kemenangan kecil, belajar lagi, gagal, menang lagi, hingga akhirnya terbentuk menjadi seseorang yang pantas untuk mendapatkan impian besarnya. Kegagalan yang ada ialah batu loncatan menuju kesuksesan yang bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga dalam hidup.

Setelah mendapatkan begitu banyak pengalaman hingga pengetahuan yang mengantarkan pada kesuksesan, suatu hari nanti orang yang telah berhasil juga bisa bermanfaat untuk orang lain. Membagikan kisah perjalanannya kepada orang lain yang sedang menjalani proses yang sama dan menginspirasi untuk tetap memperjuangkan apa yang diimpikannya. Kegagalan ada karena ia adalah bagian dari kesuksesan, membentuk kita menjadi pribadi yang tangguh, menghargai proses, dan melihat kesungguhan diri dalam mencapainya.