Tahukah kalian Sejarah Hero Vision dari Marvel ?

Adakah yang mengetahui sejarahnya Hero Vision dari Marvel ?? Vision memiliki Batu pikiran , dia juga memiliki kekuatan tembus dari tembok, apakah kalian tahu sejarah hero ini ?

Vision menjadi salah satu superhero baru di film Avengers Age of Ultron yang jarang diperlihatkan dalam promosi video trailer maupun poster-posternya. Akan tetapi, perannya dalam film ini ternyata sangat signifikan.

Vision memiliki nama yang berbeda-beda di setiap era. Pada zaman keemasan, ia memiliki nama asli Aarkus. Sementara di zaman perak, Vision memiliki nama Victor Shade yang di kisah selanjutnya menjadi Vision kedua bernama Jonas.

Latar belakang Vision pun beragam. Saat bernama Aarkus, ia adalah petugas penegak hukum alien dari sebuah dimensi yang disebut Smokeworld. Awalnya, ia tidak memiliki keterlibatan sama sekali dengan The Avengers. Namun Vision sudah dijadikan karakter yang memerangi kejahatan di bumi.

Versi baru Vision dengan nama Victor Shade, merupakan sosok android ciptaan Ultron yang dibuat untuk melawan Hank Pym alias Ant-Man, pencipta asli Ultron versi komik. Ia ditugaskan untuk membawa tim Avengers ke dalam perangkap. Akan tetapi, Avengers berhasil membuatnya berbalik melawan Ultron.

Lalu, Vision versi Jonas muncul. Karakter satu ini merupakan perpaduan antara sistem operasi Vision lama yang ditemukan oleh sosok bernama Nathaniel Richards. Jonas merupakan perpaduan antara sistem tersebut dengan zirah milik Iron Lad.

Boleh dibilang, Vision merupakan salah satu anggota tertua Avengers selain Hulk, Thor, Iron Man, Ant-Man, Wasp, Captain America, dan Hawkeye. Kekuatannya adalah mengeluarkan sinar infra merah dan radiasi gelombang mikro. Kemampuan lainnya bisa melayang di udara, menyerap energi matahari, hingga menembus dinding layaknya hantu.