Surga di Indonesia Timur Ini Patut Jadi Bucket List Liburanmu di 2018

Pulo Cinta Eco Resort

Siapa bilang jalan-jalan ke Maldives itu mahal? Eits! Daripada jauh-jauh ke Maldives, mending kunjungin dulu tempat wisata satu ini.

Pulo Cinta Eco Resort terletak di pantai Selatan Gorontalo tepatnya terletak di Teluk Tomini, Boalemo, Provinsi Gorontalo. Bentuk pulaunya yang berbentuk emoticon hati yang disertai tempat penginapan di atasnya menjadi alasan kenapa pulau ini dinamakan Pulo Cinta. Di Pulo Cinta ini terdapat kurang lebih 15 cottage yang mengusung tema floating cottage alias kamu bisa langsung menikmati laut langsung dari kamarmu, persis seperti di Maldives. Selain itu konsep alamnya yang masih natural disertai dengan kejernihan airnya, bisa membuat liburanmu semakin terasa layaknya surga. Gimana? Gak kalah kan, dengan Maldives?

Eco Resort lainnya ada di Ora Beach Eco Resort. Tempat wisata yang menjadi surga Indonesia Timur yang lain adalah Ora Beach Resort. Ora Beach Resort yang terletak di Pulau Seram, Maluku ini disebut-sebut sangat mirip loh dengan penginapan terapung yang berada di Bora-Bora. Percaya deh, wisata yang satu ini keindahannya layak disandingkan dengan yang ada di Bora-Bora dan Maldives.

Pantai dan keindahan lautnya yang cantik dan disertai dengan suasananya yang sepi dan tenang membuat Ora Beach Resort ini sangat cocok untuk menjadi tujuan bagi para traveler yang ingin menyepi dari kegiatan padatnya dan menikmati waktu liburannya untuk mencari ketenangan.