Sunset & Rosie - Tere Liye

Sunset & Rosie

Sebenarnya, apakah itu arti ‘kesempatan’? Apakah itu makna ‘keputusan’?Bagaimana mungkin kita terkadang menyesal karena sebuah ‘keputusan’ atas sepucuk ‘kesempatan’?

Deskripsi Buku


Sebenarnya, apakah perasaan itu? Keinginan? Rasa memiliki? Rasa sakit, gelisah, sesak, tidak bisa tidur, kerinduan, kebencian? Bukankah dengan berlalunya waktu semuanya seperti gelas kosong yang berdebu, begitu-begitu saja, tidak istimewa. Sebenarnya, apakah itu arti ‘kesempatan’? Apakah itu makna ‘keputusan’?Bagaimana mungkin kita terkadang menyesal karena sebuah ‘keputusan’ atas sepucuk ‘kesempatan’?

Dalam hidup ini, ada banyak sekali pertanyaan tentang perasaan yang tidak pernah terjawab. Sayangnya, novel ini juga tidak bisa meberikan jawaban pasti atas pertanyaan-pertanyaan itu. Novel ini ditulis hanya untuk menyediakan pengertian yang berbeda, melalui sebuah kisah keluarga hebat di pantai yang elok. Semoga kita akan memiliki satu ruang kecil yang baru di hati, mari kita sebut dengan kamar ‘pemahaman yang baru’

Detail Buku


Weight 361 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman 430
Tahun Terbit 2018
Author Tere Liye
Publisher Buku Republika

Detail Pengarang


Tere Liye. Suami dari Riski Amelia dan ayah dari Abdullah Pasai ini lahir 21 Mei 1979. Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini merupakan penulis muda produktif dan best seller. Hingga saat ini sudah 18 buku diterbitkan, dan semuanya best seller. Tidak seperti penulis umumnya, Tere memilih untuk menghindar dan menutupi kehidupan pribadinya. Ia ingin masyarakat lebih mengenal karyanya, buka penulisnya.