Sunscreen yang ringan bagi jenis wajah kombinasi

Ada satu hal yang tidak terlupakan saat menggunakan make-up yaitu penggunaan sunscreen diawal make-up. Sunscreen sangat berguna bagi kulit wajah sebagai bentuk perlindungan dari paparan sinar matahari. Banyak sekali merk sunscreen yang beredar dipasaran dan terkadang membuat saya bingung untuk menjatuhkan pilihan ke merk apa. Mohon sarannya yaa sunscreen yang sifatnya ringan di wajah apa yaa bagi wajah kombinasi berminyak dan berjerawat.

  1. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50
    Sunscreen dari Biore ini memiliki tekstur yang ringan tidak membuat wajah berminyak. Ketika diaplikasikan ke kulit wajah langsung terserap dengan baik dan memberikan efek matte sehingga makeup mudah diaplikasikan.

  2. Skin Aqua UV Moisture Milk
    Yang pasti teksturnya ringan serta sunscreen keluaran dari Skin Aqua ini melembabkan sehingga kulit terasa lembut dan lembab. Skin Aqua UV Moisture Milk berbentuk lotion berwarna putih susu serasa memakai primer lho.

  3. The Face Shop Natural Sun Eco Ice Air Puff Sun SPF50+ PA+++
    Sunscreen milik brand asal Korea The Face Shop memberikan perlindungan SPF unggul yang tahan lama, menyamarkan kulit dan memberikan perlindungan sepanjang hari. Konsep baru dari sunblock ini, yaitu menenangkan kulit yang lelah yang dipengaruhi oleh panas karena memberikan sensasi pendinginan di puffnya.

  4. Nivea Sun Whitening Face Cream SPF 50
    Selain berfungsi sebagai sunscreen dengan kandungan SPF 50, Nivea Sun Whitening Face Cream SPF 50 dapat mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Teksturnya yang tidak lengket serta memiliki formula yang melembutkan dan membuat wajah menjadi kencang dan makeup pun menempel sempurna.

  5. SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30 PA+
    Tidak diragukan lagi sunscreen dari brand kosmetik yang satu ini mengandung formula pitera yang dikandungnya. Teksturnya yang ringan yang langsung menyerap pada lapisan epidermis kulit sehingga tidak meninggalkan efek berminyak. Kulit wajah terasa segar dan siap untuk mengaplikasikan makeup.

Sumber

https://www.google.co.id/amp/id.priceprice.com/amp/kecantikan/news/6-Rekomendasi-Sunscreen-Menyerap-Kulit-Wajah-3501/