© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Suka Bikin Kue tapi Bingung Mau Bikin Apa? CakePacks Jawabannya!

CakePacks merupakan langkah awal impian Anda sebagai seoarang Bakery Chef. Jangan khawatir akan resep dan bahan bahan yang Anda butuhkan, kami sudah siapkan semua untuk Anda. Tidak perlu risau, semua resep yang kami sediakan telah diuji di dapur kami.
Kenapa orang harus membeli produk CakePacks

  1. Hasil kue nya menggiurkan
    Hal pertama yang akan dilihat pelanggan adalah overview dari resep, jadi pelanggan hanya cukup mellihat bagaimana proses pembuatan sebuah kue sesuai dengan kue yang ingin dimasak

  2. Tidak susah cari bahan kue
    Tidak perlu keluar rumah / kos an / kontrakan untuk keliling ke toko toko buat cari bahan nya. Dengan aplikasi ini kamu hanya cukup tinggal di tempatmu dan pesan bahan kue yang sesuai dengan seleramu. Jangan kawatir, takaran dan komposisi nya pun akan menyesuaikan dengan kue mana yang kamu inginkan.

  3. Resep & Alat untuk membuat kue nya unik
    Resep-resep & alat alat yang digunakan tidaklah rumit, dengan adanya beberapa resep kue yang tidak perlu di oven!

  4. Tutorialnya jelas dan gampang di ikuti
    Tidak hanya langkah langkah dalam bentuk tulisan (step) namun juga tutorial dalam bentuk video yang dapat kamu lihat berulang kali. Tentunya aka nada video-video update setiap waktunya.

  5. Tinggal plung
    Packs kue yang dibeli pelanggan telah diukur oleh CakePacks sesuai dengan resep yang dipilih, tidak perlu ditimbang atau diukur kembali langsung tuang

  6. Tidak ada bahan berlebih yang terbuang
    Sudah di kemas sesuai kebutuhan resep, maka bahan kue akan terpakai semua tidak ada yang tersisa.

  7. Harga lebih murah (beli seperlunya)
    Ketika melihat resep dari sumber lain maka bahan yang harus dibeli akan lebih banyak dan semakin banyak uang yang dikeluarkan

  8. Kue kuenya telah diuji
    Resep yang tersedia telah diuji di dapur CakePacks

  9. Kepuasan diri
    Akan mendapatkan kepuasan diri ketika berhasil membuat kue yang telah lama di idam idamkan

  10. Kejutan menarik
    Akan ada surprize box (free cakepacks) yang akan diberikan kepada customer, yang beruntung

2 Likes

Wah sangat inspiratif sekali terutama bagi pemula seperti saya. Hehe sepertinya dg aplikasi cakepacks belajar masak akan lebih mudah dan cepat. Bagaimana sy bisa mendapatkan aplikasi ini ya? Trimakasih…

Menurut saya cakePacks sangat inovatif dengan gambaran pertama saya produk ini akan membuat orang biasa menjadi orang yg profesional dalam membuat kue. Namun apakah ada jaminan apabila terjadi kegagalan dalam pembuatan padahal sudah mengikuti langkah-langkah yg diberikan?

Menurut pengalaman saya, saya pernah mencoba untuk membuat kue. Cuma gagal waktu pas di kukus. Kan sama sesuai dengan yang di tawarkan kalian yaitu membuat kue yang tidak perlu oven.
Nah namun, karna saya gagal. jadi bahan yang terpakai, terbuang percuma. Kalau fitur yang ditawarkan oleh kalian yaitu takaran nya sesuai dengan resep, lalu bagaimana jika gagal? Karna terkadang dalam membuat kue, salah aduk saja bisa menyebabkan kue tidak seperti yang diinginkan.
Kalau fitur yang kalian tawarkan yaitu pas sesuai takaran, jika gagal, berarti kita harus membeli bahan lagi dong? Apa tidak buang-buang waktu?

Dengan adanya aplikasi ini pasti akan memudahkan user terutama yang tidak terlalu pandai membuat kue maupun user pemula, yang berniatan ingin membuatnya. Serta bakal banyak user baru yang ingin mencoba aplikasi ini, asalkan mereka diberikan layanan yang bagus

Mungkin dengan aplikasi ini akan sangat membantu bagi mereka yang punya minat dalam hal memasak, sehingga bisa disimpulkab bahwa target utama dari aplikasi ini adalah mereka yang mempunyai niat untuk memasak atau belajar memasak. Saran saya, aplikasi ini akan lebih bagus jika diberi suatu tambahan fitur yang mampu menarik orang-orang yang kurang begitu menyukai memasak agar lebih suka memasak. Sehingga dengan fitur tambahan tersebut akan mampu memperbanyak pengguna dari aplikasi ini, aamiin :slight_smile:

Saya sangat merasa senang jika aplikasi ini benar benar tersedia di playstore atau appstore namun ada beberapa celah yang saya lihat, yang pertama adalah terkait dengan ukuran kue , saat kita ingin 1 kue namun konsumen menginginkan kue tersebut dalam ukuran orang yang lebih dari yang disediakan resep itu akan menjadi celah bagi konsumen karena tidak sesuainya takaran dengan ukuran kue yang diinginkan , yang kedua terkait dengan pengujian kue , bagaimana cara pembuktian bahwa kue yang disediakan oleh cakepacks memiliki kualitas yang sama , seperti kita tahu setiap orang memiliki cara pengadukan yang berbeda dan bahan yang disediakan apakah memiliki kualitas yang sama?

Menurut saya aplikasi ini bagus jika bisa direalisasikan karena akan mempermudah orang-orang yang sebelumnya tidak bisa dalam membuat kue. Dan mengenai bahan kue yang juga bisa dipesan, mungkin bisa juga dijelaskan bagaimana proses pemesanan dan jaminan dari bahan kue tersebut.
Good Luck!

Terimakasih atas pertanyaan dari @savyradiah27. Aplikasi ini masih daam tahap pengembangan ide, kami sedang melakukan validasi solusi untuk permasalahan yang sudah dijelaskan di atas. Apabila solusi yang kami tawarkan telah tervalidasi dengan baik, kkami akan segera mengembangkan produk nya. :blush:

Terimakasih atas pertanyaan dari @hanaiddo. Dengan adanya fitur video tutorial dalam cara memasak diharapkan pengguna dari CakePacks akan lebih mudah dalam memahami cara pembuatan kue tersebut. Video tersebut bisa diputer berulang ulang untuk memahami langkah langkah pembuatan kue nya, apabila Customer masih merasa kebingungan mengenai resep dalam video tersebut, maka customer dapat menanyakan langsung ke pada Customer Support kami sebelum membeli resep nya… :blush:

Terimakasih atas pertanyaan dari @irianapuput pertanyaan yang hampir serupa dengan pertanyaan dari @hanaiddo. Dengan adanya video tutorial pembuatan kue nya diharapkan Customer dari CakePacks dapat memahami cara pembuatan kue nya dengan baik… hal tersebut akan mengurangi persentase kegagalan pembuatan kue nya… :blush:

Terimakasih atas pertanyaan dari @Andry_Lesmana. Dalam resep tersebut telah dicantumkan jumlah kue yang dapat dihasilkan dari resep teersebut, dengan adanya hal tersebut maka Customer dapat memperkirakan jumlah resep yang dibutuhkan untuk pembuatan kue sejumlah yang diinginkan.

Kemudian untuk masalah kualitas hasil dari kue yang dibuat, memang benar kualitas yang dihasilkan akan berbeda satu orang dengan orang lain, tapi disini kami telah menguji kualitas resepnya sebelum kami tawarkan ke Customer kami. Agar kualitas kue yang dihasilkan menjadi bagus, maka diperlukan pengalaman yang cukup dalam pembuatan kue. Oleh karena itu CakePacks hadir menjawab permasalahan untuk memudahkan Customer dalam berlatih membuat kue dengan kualitas yang bagus… :blush:

jujur saya tertarik dengan ide Cakepacks ini, menurut saya idenya out of the box. Yang ingin saya tanyakan, yang pertama mekanisme dari awal user memesan CakePacks sampai bahan-bahan kue yang dipesan sampai di rumah itu seperti apa? Tidak dijelaskan pada deskripsi produk kelompok anda. Kemudian apakah CakePacks bermitra dengan toko bahan kue tertentu atau memiliki gudang untuk menyimpan bahan baku pembuat kuenya? Lalu, resep yang disediakan telah teruji atau simplenya CakePacks juga punya koki yang sudah mencoba semua resep jadi tidak perlu diragukan kualitas kuenya, pertanyaan saya CakePacks disini apakah memiliki/menghire koki khusus untuk membuat resep-resepnya? Ataukah resep-resep yang ada hanya diambil dari media semacam youtube lalu dimuat di laman CakePacks? Itu pertanyaan dari saya, terimakasihi

Wah ini yang sangat dibutuhkan oleh pembuat kue pemula yg pada dasarnya malas mencari bahan printilan yg butuh nya cuma sedikit. Sangat menjawab kebutuhan pembuat kue coba-coba

Bagaimana cakepacks mengatasi masalah bahwasanya tidak semua orang suka kue atau pun membuat kue. Target pasarnya siapa saja? Lalu apa kelebihan dibanding dengan buku atau majalah resep makanan gitu? Kalau menurut saya kan jika menggunakan aplikasi ini, user akan menggunakan quota internet, kemudian memori handphone user akan berkurang dengan adanya instalasi aplikasi ini. Terimakasih

Wah kayanya enak ya kuenya, tapi gimana kalau dengan Brownies? Kue yang satu ini memang selalu enak dimakan tiap saat.