Suasana Menakjubkan Arab Saudi, Sebelum Dibuka Untuk Turis

Para polisi akan mendampingi dan membersihkan jalan agar dapat bergerak lebih mudah

Terutama karena Kerajaan Arab Saudi menjadi sasaran dari serangan Al-Qaeda selama bertahun-tahun.

Batas area suci

Tugu-tugu yang terpampang di sepanjang jalan sekitar Jeddah menandai batas-batas wilayah yang dapat dimasuki oleh orang-orang non-muslim. Memasak masuk ke dalam perbatasan ini akan dihukum penjara atau bahkan hukuman mati.

Jika masuk ke pintu yang terbuka, para tamu akan ditawari teh

Biasanya para tamu akan disambut oleh seorang pelayan India dan para wanita tidak terlihat sedikit pun. Sikap ramah tamah ini terdapat di desa-desa kecil di mana para tamu diajak minum teh dan makan kurma.

Di dalam tenda di gurun Arab Saudi

Keluarga gemar menghabiskan beberapa hari di tenda mereka selama akhir pekan. Hal ini mengingatkan mereka di zaman dahulu tapi dengan TV satelit, AC dan lemari es.

Berburu di Gurun Al Jouf dengan elang

Seekor merpati akan dilepaskan sebelum elang mereka mengejar dan memburu merpati tersebut. Ketika sang elang berhasil memburu merpati, kepala dan hati merpati tersebut akan diberikan sebagai hadiah.

Dulu Tanpa izin dari wali lelaki, para wanita dilarang untuk keluar dan melakukan kegiatan. Para wanita harus meminta ijin dari wali lelaki mereka untuk menikmati kopi di teras, berenang di kolam renang, mendaftarkan diri ke universitas, pergi ke restoran dengan pria yang bukan anggota keluarga, berpergian, atau mengendarai sepeda.