© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Style motif hijab kekinian buat para remaja!

5ae91dfa42085f71fa3cc5b7_m
Saat ini style hijab yang popular digunakan oleh para hijabers adalah hijab motif. Motifnya pun tidak sembarangan, tren printed scarf kini menjadi incaran para hijabers mengingat para selebgram hijabers sangat popular dengan penggunaan hijab modern model ini. namun bagi anda para remaja, memilih motif hijab akan sedikit berhati-hati karena tidak semua motif coock untuk digunakan anak muda. Yuk simak tips memilih motif hijab utnuk style hijab anak muda berikut ini. sebelum lanjut baca kutipan dari kami juga menyediakan toko baju grosir Jember yang menyediakan beraneka ragam baju muslim murah Jember dan juga berbagai macam style hijab kekinian lho.

Pilihlah hijab motif dengan desain abstrak

Bisa dikataka, style hijab modern dengan motif abstrak kini sedang popular dikalangan anak muda. Model abstrak ini relative lebih menggambarkan jiwa yang pemberani dan penuh semangat. Sejalan dengan karakter anak muda yang masih ingin mengekspolrasi banyak hal, termasuk mencari gaya fashion yang memang sesuai dengan dirinya.

Jangan sembarangan memilih warna

Selain motif abstrak anda sebenarnya juga bisa mencoba hijab dngan motif bunga. Akan tetapi agar tidak terkesan tua, inilah pilhan wrana hijab yang mencerminkan warna remaja masa kini. Warna-warna yang direkomendasikan untuk anda pilih adalah warna-warna lembut dalam barisan warna pastel, serta warna-warna natural bold seperti hitam, navy, maroon, atau burgury. Hindari wrana cerah dan mencolok yang akan memberi kesan tua pada hijab anda.

Tamakan hijab dengan bahan voal

Selanjutnya selain motif dan warna, bahan material hijab juga akan memberikan kesan pada tampilan penggunaanya. Khusus untuk anda para remaja, gunakanlah hijab motif dengan bahan voal yang lebih terkesan casual tetapi tetap terlihat premium. Hindari bahan-bahan satin ataupun silk yang terlalu licin dan mengkilap karena identic dengan gaya hijab para ibu-ibu.

Padukan dengan style remaja

Terkahir anda jga harus memastikan bahwa hijab motif anda cocok untuk dipadukan dengan style hijab ala remaja atau anak muda. Seperti misalnya style hijab casual dengan kemeja atau jaket denim. Anda juga bisa melihat tren hijab motif yang digunakan oleh para selegram hijabers muda sebagai referensi.